Thiago Motta Masuk Bursa Pelatih AC Milan Pengganti Stefano Pioli

Minggu, 25 Februari 2024 - 20:05 WIB
loading...
Thiago Motta Masuk Bursa Pelatih AC Milan Pengganti Stefano Pioli
Thiago Motta masuk dalam bursa pelatih baru AC Milan menggantikan Stefano Pioli. Spekulasi ini muncul setelah Rossoneri kemungkinan besar tersingkir dari perburuan gelar Liga Italia / Foto: Football Italia
A A A
Thiago Motta masuk dalam bursa pelatih baru AC Milan menggantikan Stefano Pioli . Spekulasi ini muncul setelah Rossoneri kemungkinan besar tersingkir dari perburuan gelar Liga Italia.

Meskipun masih bersaing di Liga Eropa, manajemen klub (Milan) kabarnya tidak bisa menjamin posisi Pioli. Pelatih berkepala plontos itu bisa saja didepak pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Rossoneri diperkirakan akan melakukan perubahan di akhir musim setelah penampilan tim di paruh pertama musim yang mengecewakan," tulis laporan Football Italia, Minggu (25/2/2024).



Rumor tersebut semakin menguat dengan adanya nama-nama yang diprediksi akan menggantikan Pioli. Salah satunya adalah juru formasi Bologna, Thiago Motta.

Manajemen Milan kabarnya terkesan dengan kinerja Motta di musim ini. Sebagai informasi, Motta berhasil mengantar Bologna menduduki posisi keempat musim ini dengan rincian 13 kemenangan, sembilan kali imbang, dan empat kekalahan.

"Thiago Motta adalah salah satu opsi utama Milan untuk menggantikan Pioli di musim panas, mengapresiasi kerja luar biasa dia bersama Bologna musim ini. Klub lain yang berminat pada pelatih berusia 41 tahun itu antara lain Juventus , Paris Saint-Germain, dan Barcelona," tulis laporan Football Italia.



Motta sendiri akan kehabisan kontrak pada Juni 2024. Pelatih berusia 41 tahun itu tentunya bisa pindah klub jika ada kesepakatan yang cocok dengannya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)