Justin Hubner Bangga Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Senin, 26 Februari 2024 - 08:01 WIB
loading...
Justin Hubner Bangga Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Justin Hubner Bangga Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
A A A
WOLVERHAMPTON - Bek Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner merasa sangat senang mendapat kesempatan bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Justin mengatakan, turnamen itu akan menjadi pengalaman berharga baginya.

Justin Hubner masuk dalam skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 . Pemain berusia 20 tahun tersebut bermain empat kali dalam turnamen paling bergengsi di Asia itu.

Hebatnya, Justin mampu mengantar Timnas Indonesia menembus babak 16 besar untuk kali pertama di Piala Asia. Justin pun mendapatkan banyak pujian ketika bertugas menjaga pertahanan Skuad Garuda.



Namun sayang, perjalanan Justin dan kolega harus terhenti setelah dikalahkan Australia (0-4) di babak 16 besar. Justin mengatakan, bermain di Piala Asia bersama Timnas Indonesia menjadi pengalaman berharga.

"Piala Asia adalah pengalaman yang luar biasa, ini adalah turnamen terbesar di Asia," kata Justin dikutip dari laman resmi Wolves, Minggu (25/2/2024).

“Kami menghadapi grup yang sangat sulit melawan Irak, Jepang dan Vietnam, tapi saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik," sambungnya.

“Kami memenangkan satu pertandingan melawan Vietnam sehingga kami lolos ke babak berikutnya. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya senang menjadi bagian dari tim," tambah Justin.

Untuk selanjutnya, Justin berkesempatan membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2026 Zona Asia. Diketahui, Timnas Indonesia akan bersua dengan Vietnam dalam dua pertandingan lanjutan Grup F pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)