alexametrics

Formula 1 2018

Hulkenberg Semringah Digosipkan Bakal Berduet dengan Ricciardo

loading...
Hulkenberg Semringah Digosipkan Bakal Berduet dengan Ricciardo
Renault bakal senang jika Hulkenberg bisa menemani Ricciardo mengarungi F1 musim depan / Istimewa
A+ A-
BERLIN - Tim Renault dan Daniel Ricciardo telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama selama dua tahun ke depan. Kabar itu disambut positif oleh Nico Hulkenberg dan dia berkata bahwa Renault benar-benar menatap ke depan.

Pekan lalu, Ricciardo mengejutkan seluruh penikmat Formula1 ketika dia mengumumkan bahwa dia bakal bergabung dengan Renault musim depan. "Daniel adalah pembalap hebat dan seorang pria yang bisa melakukan segalanya," ungkap Hulkenberg seperti dikutip dari PlanetF1, Rabu (8/8/2018).

Sejauh ini dia belum mengetahui siapa rekan setimnya tersebut, namun beredar rumor jika Renault bakal senang jika Hulkenberg bisa menemani Ricciardo mengarungi F1 musim depan. Menanggapi rumor tersebut, pembalap asal Jerman itu menegaskan bahwa ia siap menyambut tantangan itu.

"Saya tidak harus bersembunyi dari tantangan yang menanti saya. Tetapi bagi saya, memiliki rekan setim yang hebat itu hanya positif. Ini juga menunjukkan betapa seriusnya Renault, jika Anda salah satu pengemudi untuk mendapatkan tiga teratas," jelas Hulkenberg.

Sejauh ini tim Red Bull belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Ricciardo, tapi Carlos Sainz masuk dalam daftar tersebut. Laporan mengklaim Max Verstappen tidak tertarik pada pembalap Spanyol mengingat hubungan masa lalu yang tegang selama membela tim Toro Rosso.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak