Pecahkan Rekor Penonton, Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan

Senin, 26 Februari 2024 - 11:54 WIB
loading...
Pecahkan Rekor Penonton, Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan
Lionel Messi menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan saat Vice City ditahan imbang 1-1 melawan LA Galaxy pada laga lanjutan Liga Amerika Serikat di Dignity Health Sports Park, Senin (26/2/2024) / Foto: RFI
A A A
Lionel Messi menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan saat Vice City ditahan imbang 1-1 melawan LA Galaxy pada laga lanjutan Liga Amerika Serikat di Dignity Health Sports Park, Senin (26/2/2024). Sempat tertinggal, namun La Pulga berhasil mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Dignity Health Sports Park mencatatkan rekor penonton (27.642). Mereka hadir untuk menyaksikan penampilan Messi dan penonton sepak bola di Negeri Paman Sam mendapatkan apa yang mereka bayar.

Pada pertandingan ini, Inter Miami dan LA Galaxy tampil ngotot sejak peluit dibunyikan. Memasuki pertengahan babak pertama, kedua tim sama-sama menciptakan peluang. Namun, gol-gol yang dinantikan LA Galaxy dan tim asuhan Gerardo Martino belum kunjung tercipta.



Sampai akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta dalam laga itu. LA Galaxy dan Inter Miami sementara waktu harus puas bermain imbang 0-0.

Di babak kedua, LA Galaxy akhirnya membuka keran gol lebih dulu melalui Dejan Joveljic usai memanfaatkan umpan Marky Delgado. Pada menit ke-88, tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Marky Delgado diganjar hukuman kartu merah dalam laga itu.



Unggul dalam jumlah pemain membuat Inter Miami termotivasi untuk mencetak gol penyeimbang. Namun gol itu baru hadir di menit 90+2 melalui aksi Messi usai menerima umpan Jordi Alba.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)