alexametrics

MotoGP 2018

Tim KTM Siap Tampung Pedrosa Tahun Depan?

loading...
Tim KTM Siap Tampung Pedrosa Tahun Depan?
Dani Pedrosa masih menjadi primadona buat tim Pabrikan tahun depan. Menurut laporan, tim KTM telah menempatkan pemilik nomor 26 dalam daftar pembalap penguji pada tahun depan / Crash
A+ A-
SPIELBERG - Dani Pedrosa telah memutuskan pensiun dari ajang MotoGP pada tahun depan setelah tim Repsol Honda memilih untuk tidak membarui kontraknya. Tapi Pabrikan Jepang tetap berusaha menjaga peran pembalap asal Spanyol untuk menjadi pembalap penguji motor RC213V.

Tawaran itu sejauh ini belum mendapatkan respon positif dari Pedrosa. Pembalap berjuluk Little Spaniard itu sepertinya tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan mengenai hal tersebut.

Namun demikian, nama Pedrosa masih menjadi primadona buat tim pabrikan. Dari analisis Autosport, Rabu (8/8/2018), menyebut bahwa tim KTM telah menempatkan pemilik nomor 26 dalam daftar pembalap penguji pada tahun depan.

Tim KTM percaya jika Pedrosa akan cocok memberikan umpan balik terhadap perkembangan motor RC16, dengan asumsi dia berkomitmen penuh. Bahkan Manajer KTM, Mike Leitner secara terang-terangan sangat tertarik untuk membawa Pedrosa.

Berbicara pada akhir pekan lalu di Brno, Pedrosa mengaku belum mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pembalap tes tahun depan. "Saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya sudah membuat keputusan untuk pensiun dan pengumuman tentang ini, jadi saya akan menikmati waktuku dan tidak perlu terburu-buru untuk ini," tutur Pedrosa.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak