alexametrics

Piala AFF U-16 2018

Fakhri Husaini: Kami Tidak Terbebani Ekspektasi

loading...
Fakhri Husaini: Kami Tidak Terbebani Ekspektasi
Timnas indonesia U-16 siap menghadapi Malaysia U-16 pada semifinal Piala AFF U-16 di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018)/Foto/pssi.org
A+ A-
SIDOARJO - Timnas indonesia U-16 siap menghadapi Malaysia U-16 pada semifinal Piala AFF U-16 di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018). Pelatih Fakhri Husaini menegaskan anak asuhnya sangat antusias untuk tumbangkan Malaysia.

Dinyatakan dalam jumpa pers yang dikemas secara santai di Hotel Java Paragon, Surabaya, Rabu (8/8/2018), Fakhri menegaskan anak asuhnya siap bertempur menghadapi Malaysia U-16.

Segala persiapan Indonesia sudah disiapkan, termasuk strategi serta mental para pemain. Mantan pemain Petrokimia Gresik itu juga sudah mengantisipasi kelebihan Pasukan Raja Azlan Shah Raja. Menurut Fakhri, Bagus Kahfi dkk antusias menghadapi Malaysia.

"Kami tidak terbebani oleh ekspektasi tinggi dari para suporter yang akan memadati stadion nanti," ujar Fakhri yang optimistis Garuda Asia -julukan timnas Indonesia U-16- mengalahkan Malaysia dan melaju ke partai final, 11 Agustus mendatang.

Sementara Pelatih Malaysia Raja Azlan Shah memilih membumi. Piala AFF U-16 kali ini dijadikan sebagai ajang persiapan untuk Piala Asia U-16 di Malaysia pada akhir tahun ini. Pasukan muda Harimau Malaya ini siap memberikan yang terbaik saat melawan Indonesia

Raja Azlan Shah menjelaskan tidak membebani target juara pada Piala AFF U-16, namun siap memberikan yang terbaik untuk bisa lolos hingga laga final. "Laga nanti akan berlangsung sulit. Apalagi disaksikan ribuan suporter tuan rumah Indonesia. Kami harus siap mental menghadapi Indonesia," ujarnya.
(sha)
preload video
BACA JUGA