Ada-ada Saja! Takut Jamuran, Cristiano Ronaldo Cat Kuku Kakinya dengan Warna Hitam

Senin, 26 Februari 2024 - 14:01 WIB
loading...
Ada-ada Saja! Takut Jamuran, Cristiano Ronaldo Cat Kuku Kakinya dengan Warna Hitam
Cristiano Ronaldo meniru apa yang dilakukan Mike Tyson saat bertinju. Pemain berjuluk CR7 itu mengecat kuku kakinya dengan warna hitam seperti yang telah diterapkan oleh Iron Mike / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo (@cristiano)
A A A
Cristiano Ronaldo meniru apa yang dilakukan Mike Tyson saat bertinju. Pemain berjuluk CR7 itu mengecat kuku kakinya dengan warna hitam seperti yang telah diterapkan oleh Iron Mike.

Hal itu diketahui ketika Ronaldo mengunggah foto dirinya yang mengenakan cat kuku warna hitam sambil berdiri di samping putranya yang berusia 13 tahun, Cristiano Jr, di Instagram pribadinya. Pemain 39 itu sontak mengejutkan penggemarnya di media sosial.

Menurut laporan Express, Ronaldo mengecat kuku kakinya bukan karena alasan mode. Eks Manchester United dan Real Madrid itu diduga meniru Mike Tyson yang diyakini melakukan hal yang sama selama puncak karier tinju kelas beratnya.



Selain Tyson, mantan juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, juga melakukan hal yang sama yakni mengecat kuku kakinya warna hitam. Rupanya, ada alasan jenius di balik pemolesan kuku pada atlet tersebut termasuk Ronaldo.

Ronaldo mengecat kuku kakinya untuk mencegah jamur dan bakteri. Hal itu merupakan masalah yang bisa menimpa pesepak bola akibat sepatu bot mereka yang berkeringat.

Karenanya, cat membantu menciptakan lapisan pelindung dan mengeraskan kuku kaki, sehingga mencegahnya retak dan menyebabkan cedera yang tidak perlu. Namun, belum diketahui apa alasan pasti CR7 mengecat kuku kakinya.



Satu hal yang pasti, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah. Dia memenangkan tujuh gelar liga di tiga negara (Inggris, Spanyol dan Italia), Liga Champions lima kali dan Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

Cristiano Ronaldo juga telah memenangkan Ballon d'Or lima kali dan bermain untuk tiga klub terbesar Eropa di Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Meski memasuki usianya yang ke-39, penyerang produktif ini telah mencetak 27 gol dan memberikan 11 assist hanya dalam 28 pertandingan untuk Al Nassr musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)