Francis Ngannou Monster Berkekuatan Misterius, Anthony Joshua Akan Hancur

Senin, 26 Februari 2024 - 15:21 WIB
loading...
Francis Ngannou Monster Berkekuatan Misterius, Anthony Joshua Akan Hancur
Francis Ngannou Monster Berkekuatan Misterius, Anthony Joshua Akan Hancur. Foto: Complete Sports
A A A
Mantan jawara UFC, Dan Hardy, menyebut Francis Ngannou sebagai monster dengan kekuatan misterius. Menurutnya, Ngannou akan menghancurkan Anthony Joshua dalam olahraga tinju kelas berat.

Sebagai juara kelas berat UFC, Ngannou membuat debut tinju profesionalnya dalam pertarungan non-gelar melawan Tyson Fury, juara WBC saat itu.

Ngannou tidak hanya berhasil menjatuhkan Fury pada ronde ketiga tetapi dia mampu bersaing sepanjang 10 rondenya dan hanya kalah dalam keputusan split.



Meskipun Joshua adalah mantan juara kelas berat WBA, WBO, dan IBF, mantan petarung UFC Dan Hardy percaya bahwa ini adalah pertarungan yang bisa dimenangi oleh Ngannou dengan mudah.

"Ada kekuatan yang tak terukur (misterius) tentang Ngannou dan itu membingungkan karena dia bisa menembus pertahanan yang baik. Saya merasa AJ akan merasakan pukulan-pukulan yang melalui pertahanannya dan itu akan membuatnya terkejut," kata Hardy.

Pertarungan antara Anthony Joshua vs Ngannou akan digelar di Arab Saudi, Jumat 8 Maret 2024. Pertarungan ini juga disiarkan Sky Sports Box Office dan digadang-gadang bakal memecahkan pay per view (PPV).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)