alexametrics

Asian Games 2018

Daftar Pemain dan Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

loading...
Daftar Pemain dan Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018
Nama-nama pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 telah resmi dirilis. Sebanyak tiga pemain yang sudah TC di Bali namanya dicoret. Foto: SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Nama-nama pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 telah resmi dirilis. Dari 23 pemain yang menjalani pemusatan latihan di Bali, sebanyak tiga nama dicoret.

Tiga pemain yang dicoret adalah Osvaldo Haay, Muhammad Ridho, dan Riko Simanjuntak. Sementara tiga pemain senior yang ikut memperkuat tim adalah Alberto Goncalves Da Costa (penyerang), Stefano Lilipaly (penyerang) dan Andritany Ardhiansya (kiper).

Pada ajang ini, Timnas Indonesia U-23 sebagai tuan rumah tergabung di grup A. Skuat asuhan Luis Milla akan bersaing lolos dengan negara-negara seperti Hong Kong, Taiwan, Laos, dan Palestina.

Adapun, di partai pembuka Indonesia akan menghadapi Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018). Setelah itu, skuat Merah Putih akan tampil melawan Palestina (15/8), Laos (17/8) dan Hong Kong (20/8).

Skuat Timnas Indonesia U-23

Posisi Pemain
Kiper
Andritany Ardhiyasa, Awan Setho
Bek
Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Putu Gede Juni Antara, Andy Setyo Nugroho,
Gelandang Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly
Striker
Alberto Goncalves, Septian David Maulana, Febri Haryadi, Irfan Jaya, Ilhamudin Armayn
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak