alexametrics

Piala Rogers 2018

Halep Merasa Beruntung Tidak Menderita Cedera di Montreal

loading...
Halep Merasa Beruntung Tidak Menderita Cedera di Montreal
Simona Halep meluncur ke perempat final Piala Rogers 2018 di Montreal, Kanada usai mengalahkan Venus Williams. / Foto: Reuters
A+ A-
MONTREAL - Unggulan nomor satu dan petenis teratas dunia, Simona Halep melenggang ke perempat final Piala Rogers 2018 di Montreal berkat keunggulan atas mantan pemain nomor wahid Venus Williams, Jumat (10/8).

Usai menguras banyak keringat selama tiga jam permainan ketika menyingkirkan Anastasia Pavlyuchenkova di laga pertamanya atau babak kedua, Halep justru tampak segar dan mampu menyudahi perlawanan Venus hanya dalam dua set 6-2, 6-2.

"Itu bagus bahwa itu sangat pendek setelah pertandingan pertama yang panjang. Saya melihat bahwa Venus tidak merasa hebat, jadi kami tidak dapat berbicara tentang pertandingan ini terlalu banyak. Tapi saya senang bahkan dalam situasi ini saya bisa memenangkan pertandingan," terang Halep dikutip WTA Tennis.

Saat menghadapi Venus, Halep merasa bermain lebih baik dan lebih santai, setelah mengamankan pertandingan pertama dengan susah payah. "Saya sangat lelah. Tapi kemudian saya memiliki waktu sekitar empat jam untuk memulihkan diri. Itu bagus," tukasnya.



Sejauh ini, Halep juga merasa beruntung, karena dia bertanding di malam hari tanpa mengalami cedera, sehingga dia bisa berlari dan bertahan dengan sangat baik di lapangan.

"Anda tidak terlalu sering memiliki keberuntungan seperti hari ini, memenangkan dua pertandingan, dengan lawan yang tangguh. Ini malam yang bagus. Saya mencoba untuk nikmati saja," pungkas petenis asal Rumania ini.

Pada pertandingan perempat final nanti, Halep akan berjumpa dengan unggulan nomor enam, Caroline Garcia. Petenis asal Prancis itu menginjakkan kakinya di babak delapan besar usai menggulung mantan pemain terbaik dunia, Maria Sharapova 6-3, 6-2.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak