HT dan Anies Baswedan Main Futsal di Lapangan Monas

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 14:33 WIB
HT dan Anies Baswedan Main Futsal di Lapangan Monas
HT dan Anies Baswedan Main Futsal di Lapangan Monas
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo hari ini main futsal di lapangan Monas, Jakarta. Keduanya tampil dalam rangka membuka Futsal Merah-Putih 24 jam yang bertajuk senyum Jayakarta untuk Asian Games 2018.

Menghadapi Tim Putih yang dimotori Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto, di lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (11/8/2018), HT tampil satu tim dengan Anies. Sempat tertinggal dua gol, Tim Merah yang dihuni keduanya sukses mencetak comeback dan menyamakan skor menjadi 2-2.

"Selaku Ketum FFI, saya mengadakan turnamen di berbagai tingkatan agar futsal makin digemari. Saya mendukung turnamen yang digagas Pangdam ini, para pemain selamat bertanding," kata HT, Sabtu (11/8/2018).

HT, ketua FFI, mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut. Meski tidak memakai sepatu futsal dan merasa belum tampil sempurna, HT sukses mencetak satu gol penting yang mengubah kedudukan di laga tersebut jadi sama kuat.

"Saya tidak pakai sepatu futsal jadi masih belum maksimal, kalau pakai sepatu futsal pasti bisa maksimal lagi. Cetak satu gol lumayan lah," ucap HT.

Selain bermain futsal, HT dan Anies juga mengayuh sepeda masing-masing sambil menikmati udara pagi di Kota Jakarta. Keduanya mengajak masyarakat agar gemar berolahraga.
HT dan Anies Baswedan Main Futsal di Lapangan Monas
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)