Akselerasi M1 Masih Dikeluhkan Rossi

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 14:49 WIB
Akselerasi M1 Masih Dikeluhkan Rossi
Akselerasi M1 Masih Dikeluhkan Rossi
A A A
SPIELBERG - Valentino Rossi terus melontarkan keluhan kepada tim Movistar Yamaha untuk segera menyelesaikan masalah akselerasi pada M1 jelang Grand Prix Austria, Minggu (12/8/2018).
Baik Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales telah dilanda masalah akselerasi yang terpusat pada paket elektroniknya dan pengiriman tenaga yang bekerja dengan ban Michelin. Ini sudah dirasakan duo pembalap tim Garpu Tala selama hampir satu tahun.
Rossi sudah melakukan perbaikan akselerasi motor M1 selama pengujian di Sirkuit Brno, awal pekan ini. Hanya saja dia masih menunggu terobosan dari pabrikan Jepang.
Meskipun frustrasinya, Rossi tidak merasa ada tindakan ekstrem yang perlu diambil dan yakin dengan rencana pengaturannya saat ini akan bertindak sebagai solusi yang lebih baik dengan YZR-M1. "Selama tahun ini saya pikir kami telah bekerja dengan baik dengan tim saya dan telah tiba pada hari Minggu selalu cukup kompetitif. Saya pikir di setiap kesempatan kami selalu melakukan hasil maksimal," tuturnya seperti dikutip dari Crash, Sabtu (11/8/2018).
"Jika kami mencoba sesuatu yang sangat berisiko, tentang pengaturan motor kami tidak dapat melakukan apa-apa. Tidak ada yang lebih baik dari ini. Anda dapat mencoba sesuatu seperti ban lunak seperti ini tetapi saya yakin Anda dapat melakukan 10 lap di depan tetapi setelah itu Anda akan tiba kurang dari empat. Jadi saya pikir ini bukan cara terbaik. Saya pikir kita harus lebih kompetitif dan melakukan pekerjaan kita dengan cara yang sama seperti sekarang," imbuh pembalap berjuluk The Doctor.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1541 seconds (0.1#10.140)