alexametrics

Pique Bulat Pensiun dari Timnas Spanyol

loading...
Pique Bulat Pensiun dari Timnas Spanyol
Bek Barcelona Gerard Pique resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Spanyol, Sabtu (11/8/2018)/Foto/istimewa
A+ A-
MADRID - Bek Barcelona Gerard Pique resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Spanyol, Sabtu (11/8/2018). Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa telah memberi tahu pelatih baru Spanyol Luis Enrique bahwa Piala Dunia 2018 merupakan turnamen terakhirnya dengan "La Roja".

Menurut Pique, keputusan sudah dibuat sejak lama dan sudah dipikirkan dengan baik. "Saya berbicara dengan Luis Enrique beberapa hari yang lalu," katanya pada konferensi pers seperti dilansir Football Espana.

“Dia menelepon saya dan saya memberi tahunya bahwa saya sudah membuat keputusan beberapa waktu yang lalu. Ini adalah periode yang sangat indah, dan saya sangat senang dengan itu. Tapi, saat ini saya ingin fokus pada Barcelona."

“Saya punya beberapa tahun tersisa di Barca, saya harap itu adalah momen yang semakin cerah, dan saya ingin menikmatinya.”

Pemain berusia 31 tahun itu melakukan debut untuk Spanyol pada tahun 2009 dan kemudian mewakili negaranya sebanyak 102 kali, memenangkan dua Piala Eropa 2008 dan 2014, serta Piala Dunia 2010.

Namun, tiga tahun terakhirnya bersama La Roja, Pique mendapat sambutan kurang bagus dari suporter karena dukungannya terhadap negara Catalan.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak