alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Akan Terjadi Secara Alami, Ronaldo Tak Pikirkan Gol Pertama di Juve

loading...
Akan Terjadi Secara Alami, Ronaldo Tak Pikirkan Gol Pertama di Juve
Cristiano Ronaldo mengakui adalah keputusan mudah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus bulan lalu/Foto/Twitter/juventusfc
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo mengakui adalah keputusan mudah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus bulan lalu. Ronaldo mengakhiri sembilan tahun di Santiago Bernabeu untuk hengkang ke Juventus dengan nilai transfer 112 juta euro.

Pemilik nomor 7 itu mengaku selalu ingin bermain untuk klub raksasa Italia tersebut. Juventus, merupakan klub impiannya saat kecil. “Saya merasa luar biasa. Semuanya bagus, tesnya bagus, orang-orang di sekitar stadion, fans, orang-orang di tempat latihan sangat baik dengan saya. Saya senang, saya senang," katanya dilansir football-espana.net.

“Juventus adalah klub hebat, di atas segalanya itu adalah klub yang hebat. Sejak saya masih kecil, saya melihat tim ini dan mengatakan saya berharap bisa bermain di sana suatu hari nanti."

“Sekarang saya akan bermain untuk klub fantastis, salah satu klub terbesar di dunia. Saya senang," imbuhnya.

“Saya tidak memiliki momen yang tepat ketika saya memutuskan. Selama bertahun-tahun, kami bermain beberapa kali melawan Juve dan saya memiliki perasaan khusus bahwa para pendukung Italia seperti Cristiano."

"Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia, jadi itu adalah keputusan yang mudah, karena Juve adalah klub yang luar biasa."

Andalan timnas Portugal berusia 33 tahun itu ditanya, apakah tepuk tangan yang diberikan fans Juventus setelah tendangan saltonya di babak perempat final Liga Champions musim lalu memainkan peran dalam transfernya.

"Luar biasa. Saya ingat setiap hari, itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya,” tambahnya. “Di Liga Champions melawan Juventus, di babak perempat final, Anda mencetak gol dan melihat semua orang di stadion memuji Anda. Itu adalah perasaan yang tidak bisa dipercaya."

“Awalnya saya merasa terkejut. Saya terbiasa mengikuti Juve dan saya suka klub ini, tetapi sejak saat itu kesukaan saya kian bertambah. Saya tidak mengatakan itu merupakan titik kunci dalam keputusan saya, tetapi setiap detail membantu."

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka semua atas dukungannya. Prioritas saya adalah melakukan yang terbaik, menjadi profesional, mencoba membuat tim lebih baik."

“Sepak bola adalah pekerjaan saya, dan saya akan mencoba untuk menikmatinya semaksimal mungkin, serta membuat Juventus menjadi lebih baik. Saya tahu bahwa saya telah menyiapkan diri dan saya siap. Tapi, gol pertama saya, itu tidak penting."

“Saya hanya ingin siap. Saya ingin berada dalam kondisi yang baik, membantu tim, memenangkan trofi. Itulah yang saya cari. Gol pertama saya akan terjadi dengan cara alami. Jadi, saya tidak memikirkan itu.”

“Saya bermain selama bertahun-tahun di Manchester United dan Real Madrid, sekarang adalah petualangan baru, tetapi saya ingin selalu menjaga metode dan etika kerja yang sama, membantu tim untuk mencapai tujuan kami."

“Saya tahu liga Serie A, ketika saya mengikutinya di televisi, tetapi belum pernah bermain di sini sebelumnya. Saya harap saya bisa beradaptasi dengan sangat cepat, tetapi saya datang ke sini untuk tantangan di klub terbaik di Italia, itu menyenangkan dan saya berharap untuk memulai musim sebaik mungkin."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak