Agen Beri Sinyal Khvicha Kvaratskhelia Merapat ke Barcelona

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:52 WIB
loading...
Agen Beri Sinyal Khvicha Kvaratskhelia Merapat ke Barcelona
Agen Khvicha Kvaratskhelia, Mamuka Jugel memberikan sinyal kliennya akan merapat ke Barcelona atau Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa musim panas mendatang / Foto: Khvicha Kvaratskhelia (@kvara7)
A A A
Agen Khvicha Kvaratskhelia, Mamuka Jugel memberikan sinyal kliennya akan merapat ke Barcelona atau Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Namun, Kvaratskhelia dikabarkan lebih dekat dengan Blaugrana.

Penampilan impresif Kvaratskhelia mencuri minat banyak klub top Eropa. Pemain berpaspor Georgia itu mampu mengantar Napoli juara Liga Italia musim lalu.

Pada musim ini, kualitas Kvaratskhelia disebut agak menurun seiring dengan penurunan performa Napoli. Namun, pemain berusia 23 tahun itu masih sanggup mencetak enam gol dan empat assist dari 23 pertandingan.



Jugel mengakui banyak klub top Eropa yang berminat dengan Kvaratskhelia. Namun, dia merinci Barcelona dan PSG adalah dua klub terdepan yang ingin mendapatkan jasa Kvaratskhelia.

"Barcelona dan PSG? Tentu saja ada tawaran dari klub-klub papan atas. Lihat dia, bagaimana tidak ada tawaran? Mei nanti akan lebih jelas," tutur Jugel dikutip dari Tribuna.

Sejauh ini, Blaugrana -julukan Barcelona- adalah klub yang terlihat serius untuk mendatangkan Kvaratskhelia. Akan tetapi, Barcelona kabarnya akan terkendala masalah biaya.



Diketahui, Blaugrana sendiri kesulitan ketika harus mendaftarkan para pemainnya di awal musim ini. Sementara, Kvaratskhelia sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan harga tinggi.

Demi memuluskan perjalanan Kvaratskhelia ke Camp Nou, Barcelona harus menjual banyak pemain. Namun, Direktur Olahraga Barcelona, Deco, kabarnya enggan menjual banyak pemain pada bursa transfer musim panas nanti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)