alexametrics

AFC Futsal Championship 2018

Bank of Beirut Rebut Posisi Ketiga AFC Futsal Championship 2018

loading...
Bank of Beirut Rebut Posisi Ketiga AFC Futsal Championship 2018
Bank of Beirut Lebanon menjadi juara ketiga AFC Futsal Championship 2018. / ist
A+ A-
YOGYAKARTA - Bank of Beirut Lebanon menjadi juara ketiga AFC Futsal Championship 2018 yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (12/8), setelah mengalahkan Nafit Al Wasat 5-3.

Nafit Al Wasat unggul lebih dahulu pada menit kedua lewat Waleed. Namun pada menit keenam disamakan Bank of Beirut lewat gol Javid, bahkan pada menit ke-11 Bank of Beirut berbalik unggul melalui Vieira Luz. Tapi keunggulan ini tidak berlangsung lama, sebab selang satu menit, Hasan Al Jabbar berhasil menyamakan kedudukan.

Dua menit sebelum paruh pertama berakhir, Bank of Beirut kembali unggul, yaitu pada menit ke-18 berkat gol Amon Kobeissy. Babak pertama ditutup dengan skor 3-2 untuk Bank of Beirut.

Pada babak kedua, Nafit Al Wasat mencoba mengejar ketinggalan dan akhirnya pada menit ke-22 berhasil menyamakan kedudukan. Gol kembali dicetak Hasan Jabar. Setelah itu pertandingan berlangsung menarik dan kedua klub saling menyerang.

Bank of Beirut pada menit ke-34 kembali unggul. Gol dicetak M Javid dan selang satu menit, M Javid kembali menjebol gawang Nafit Al Wasat dan hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 5-3 untuk keunggulan Bank Of Beirut.

Dalam pertandingan tersebut, pemimpin pertandingan Maiket Yuttalon asal Thailand hanya mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain Nafit Al Wasat, Walled Khalid pada menit keeempat.
(nug)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak