Unai Emery Petik Hikmah dari Kekalahan Melawan City

Senin, 13 Agustus 2018 - 05:26 WIB
Unai Emery Petik Hikmah dari Kekalahan Melawan City
Unai Emery Petik Hikmah dari Kekalahan Melawan City
A A A
LONDON - Nakhoda anyar Arsenal, Unai Emery tidak begitu kecewa dengan penampilan skuatnya saat menderita kekalahan 0-2 dari Manchester City dalam pertandingan perdana Liga Premier Inggris 2018/2019 di Emirates Stadium di London, Minggu (12/8) malam.

Dalam laga kompetitif pertama Arsenal tanpa Arsene Wenger sejak 1996 tersebut, gawang Petr Cech dua kali kebobolan, masing-masing dari Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Meskipun City lebih memegang kendali penguasaan bola dan lebih banyak tembakan ke gawang lawan, namun Unai Emery merasa terdapat hal positif yang bisa diambil dari permainan ini."Hasilnya adalah 2-0 tapi saya pikir di lapangan selama 90 menit kami semakin membaik," ucapnya kepada BBC Sport.
"Babak pertama kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Kami berbicara paruh permainan tentang mengambil lebih banyak responsibilitas pada babak kedua, untuk sedikit lebih menonjol," ungkapnya. "Saya pikir di babak kedua kami bermain lebih seperti yang kami inginkan."
Atas kekalahan tersebut, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menjadi pelatih pertama dari enam pelatih terakhir Arsenal, termasuk caretaker, yang menderita kekalahan dalam pertandingan liga pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)