Fans Tinju Khawatir Anthony Joshua Tertidur Seminggu Dibogem Francis Ngannou

Rabu, 28 Februari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Fans Tinju Khawatir Anthony Joshua Tertidur Seminggu Dibogem Francis Ngannou
Fans Tinju Khawatir Anthony Joshua Tertidur Seminggu Dibogem Francis Ngannou/The Sun
A A A
Fans tinju khawatir Anthony Joshua tertidur seminggu dibogem Francis Ngannou setelah melihat latihan petarung MMA tersebut saat memecahkan rekor mesin pemukul. Francis Ngannou akan menghadapi Joshua pada tanggal 8 Maret di Arab Saudi, dalam pertandingan tinju keduanya setelah melakukan debut di atas ring melawan Tyson Fury pada bulan Oktober.

Kekuatan mantan juara UFC ini terlihat jelas saat ia menjatuhkan Tyson Fury di ronde ketiga, meskipun ia kalah dalam keputusan terbelah yang kontroversial. Kekuatan Ngannou tidak pernah diragukan lagi, namun ia membuktikan bahwa ia lebih dari sekedar pemukul keras.



Meskipun para penggemar tidak perlu diingatkan lagi, atlet asal Kamerun ini menunjukkan kekuatannya yang sensasional di atas ring. Dia dengan mudah melemparkan pukulan kanan ke arah sasaran dan mencatatkan skor tertinggi 999 - membuat para penggemar takut pada Joshua.

Salah satu dari mereka berkata: "Jika AJ terkena pukulan seperti ini, dia akan tidur selama seminggu penuh."

Yang lain menambahkan: "Itu adalah kekuatan yang tidak masuk akal."

Yang lain berkata: "Itu menakutkan."

Yang lain berkomentar: "AJ akan mengalami malam yang sulit, jika ada yang terkena bom seperti itu, maka akan menjadi malam yang mengerikan.

Kekuatan Ngannou yang menakutkan pernah diuji dan ternyata setara dengan 96 tenaga kuda. Itu berarti ia memiliki keganasan yang sama dengan palu godam seberat 12 pon yang diayunkan dengan kekuatan penuh atau ditabrak oleh Ford Escort yang sedang melaju.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0758 seconds (0.1#10.140)