Benzema Tak Sabar Perkuat Madrid di Piala Super Eropa

Selasa, 14 Agustus 2018 - 01:00 WIB
Benzema Tak Sabar Perkuat Madrid di Piala Super Eropa
Benzema Tak Sabar Perkuat Madrid di Piala Super Eropa
A A A
TALLINN - Atletico Madrid dan Real Madrid akan bentrok di Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) 2018. Kurang dari sepekan jelang pertandingan itu, Karim Benzema mengaku tak sabar untuk mencetak gol.

Pertandingan akan berlangsung di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Benzema -yang mencetak gol di final Liga Champions- menyebut timnya telah siap untuk mengawinkan trofi Si Kuping Besar dengan trofi di Piala Super Eropa.

"Piala Super Eropa merupakan trofi yang berbeda. Kami semua tahu kapan harus bermain, dan pertandingan seperti apa yang perlu dimenangkan oleh Real Madrid. Ini akan sulit, tetapi tentu akan sangat baik untuk memulai musim dengan memenangkan trofi ini," kata Benzema dikutip laman resmi UEFA.

Dari susunan pemain yang dibawa kedua tim, Atletico Madrid memboyong beberapa pemain anyar seperti Kalanic dan Savic. Sementara Real Madrid juga tidak mau ketinggalan dengan menyertakan sejumlah pemain bintang seperti Benzema, Gareth Bale dan Luka Modric.

Kali ini Real Madrid tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus, dan Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari jabatan pelatih. Meski ditinggal dua sosok berpengaruh tersebut, Madrid diprediksi masih tampil kompetitif dengan dukungan Benzema.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)