Menantang Bintang Eropa, 3 Ganda Campuran Indonesia Siap Tanding di BWF German Open 2024

Rabu, 28 Februari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Menantang Bintang Eropa, 3 Ganda Campuran Indonesia Siap Tanding di BWF German Open 2024
BWF German Open 2024 resmi digelar dan tiga wakil Indonesia yang telah dipastikan ikut berkompetisi akan tampil di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman hingga 3 Maret 2024 / Foto: MNC Media
A A A
BWF German Open 2024 resmi digelar dan tiga wakil Indonesia yang telah dipastikan ikut berkompetisi akan tampil di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman hingga 3 Maret 2024. Laga semifinal dan final bisa disaksikan melalui live streaming di link ini .

Turnamen super 300 ini sebelumnya sudah mengantongi nama Alwi Farhan untuk bermain di babak kualifikasi tunggal putra, namun Alwi dikabarkan gagal bertanding. Dengan demikian, Indonesia hanya mengirim tiga perwakilan ganda campuran.

Ada Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan bintang Eropa.

Babak pertama di hari kedua BWF German Open 2024 akan dimulai pukul 16.00 WIB. Rehan/Lisa akan lebih dulu bertanding melawan unggulan 7 dan ini adalah pertemuan ketiga usai mengalahkan pasangan jerman, Adam/Julie dua kali.

Disusul oleh unggulan 8, Rinov/Pitha yang akan perdana bertemu dengan David Eckerlin/Amelie Lehmann. Dejan/Gloria akan menutup hari kedua dengan menantang unggulan 5 asal Belanda, Robin/Selena.

Hasil Draw BWF German Open 2024

Rehan Naufal KUSHARJANTO [7]/Lisa Ayu KUSUMAWATI vs Adam HALL/Julie MACPHERSON (Skotlandia) | 21.10 WIB
Rinov RIVALDY [8]/Pitha Haningtyas MENTARI vs David Eckerlin/Amelie Lehmann (Jerman) | 00.20 WIB
Dejan FERDINANSYAH/Gloria Emanuelle WIDJAJA vs Robin TABELING [5]/Selena PIEK (Belanda) | 01.10 WIB

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF German Open 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain BWF German Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour2024 #BWFGermanOpen2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)