alexametrics

MotoGP 2018

Jarvis Bocorkan Pembalap Tim Satelit SIC Racing Team

loading...
Jarvis Bocorkan Pembalap Tim Satelit SIC Racing Team
Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo masuk dalam daftar nominasi pembalap tim satelit SIC Racing Team tahun depan / Istimewa
A+ A-
SPIELBERG - Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo masuk dalam daftar nominasi pembalap tim satelit SIC Racing Team tahun depan. Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala kru tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis.

Jarvis menjelaskan tim satelit SIC Racing Team harus lebih dulu mendaftarkan nama kepada tim Yamaha sebelum mereka meresmikan pembalapnya. Pasalnya, ini berkaitan dengan tunggangan M1 yang dikendarai joki tahun depan.

Morbidelli dan Quartararo memang sudah lama masuk radar SIC Racing Team. Namun Jarvis tak menampik jika ada satu pembalap lain yang kemungkinan bakal masuk dalam nominasi dan mereka adalah John McPhee.

"Pembalap yang dipilih SIC Racing Team harus disetujui oleh kami (Yamaha). Ini berkaitan dengan level dan kapasitas untuk naik M1," kata Jarvis seperti dikutip dari Bikesport, Rabu (15/8/2018).



"SIC telah memilih untuk menggunakan jasa Franco Morbidelli, yang merupakan pembalap yang sangat menarik bagi kami. Dia adalah seorang juara dunia, jebolan Akademi VR46, dan memiliki bakat. Saya pikir dia akan melakukan pekerjaan dengan baik di M1 daripada yang dia lakukan tahun ini di Honda. Jadi dalam kasus Franco tidak ada keraguan sama sekali dari awal," tambah Jarvis.

Sementara masuknya Quartararo tak lepas dari kemenangannya di Grand Prix Catalunya musim ini. Pembalap Moto2 itu dinilai Jarvis memiliki bakat.

"Quartararo mungkin telah kehilangan arah untuk satu sampai dua tahun terakhir, tapi dia menunjukkan kemampuannya lagi di tahun ini. Saya pikir dia bisa menjadi salah satu pembalap yang sangat sulit untuk masa depan," imbuh Jarvis.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak