alexametrics

Cincinnati Masters 2018

Serena Williams Korban Pertama Kegemilangan Petra Kvitova

loading...
Serena Williams Korban Pertama Kegemilangan Petra Kvitova
Petra Kvitova mengamankan kemenangan atas Serena Williams di babak kedua Cincinnati Masters 2018. / Foto: Reuters
A+ A-
CINCINNATI - Kegemilangan yang dipertontonkan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova di babak kedua memakan korban mantan ratu tenis dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams di turnamen Cincinnati Masters 2018 di AS.

Unggulan nomor delapan itu dalam kurun waktu kurang dari dua jam mengukir kemenangan 6-3, 2-6 dan 6-3.

"Senang rasanya bisa berbagi istana dengan Serena, dia adalah seorang juara. Kami berdua baru kembali dari masa ostirahat -cedera, Serena menjadi ibu--, sehingga itu merupakan sesuatu yang sangat istimewa untuk dimainkan," papar Kvitova dilansir WTA Tennis.

"Sayangnya itu di laga babak kedua, tetapi memainkan sesi malam melawan Serena di depan publik tenis AS, itu luar biasa," sambung petenis yang pernah menempati urutan dua dunia.

Serena tiba di pertandingan versus Kvitova dengan semangat yang tinggi, setelah menuai kemenangan meyakinkan atas Daria Gavrilova 6-1, 6-2. Sedangkan Kvitova sudah berada di babak kedua lewat keuntungan bye.

Pada pertandingan berikutnya, Kvitova akan bertarung melawan Kristina Mladenovic. Petenis asal Prancis itu membukukan kemenangan atas pemain muda Slovakia, Viktoria Kuzmova 6-3, 6-0.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak