5 Tahun Bersama, EVOS - Axis Terus Dukung Pertumbuhan Dunia Esport

Rabu, 28 Februari 2024 - 00:15 WIB
loading...
5 Tahun Bersama, EVOS - Axis Terus Dukung Pertumbuhan Dunia Esport
EVOS dan AXIS hari ini, Selasa (27/2/2024) merayakan 5 tahun kemitraannya.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim esport asal Jakarta, EVOS dan AXIS hari ini, Selasa (27/2/2024) merayakan 5 tahun kemitraannya. Selama setengah dekade berkolaborasi, keduanya secara konsisten mendukung pertumbuhan industri esport Tanah Air.



Dalam perayaannya, Tony Tham, Head of Commercial EVOS mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin berhasil mendapatkan total lebih dari 600 juta brand visibility dari keseluruhan logo yang tampil pada jersey serta sosial media EVOS dan AXIS.

Tidak hanya itu, sepanjang 2023, EVOS dan AXIS juga disebut Tony telah menyelenggarakan lebih dari 73 turnamen esports secara online yang ditujukan untuk komunitas esports di Indonesia.

“Selama 5 tahun ini, EVOS berkolaborasi dengan AXIS dalam mendorong pertumbuhan esports di Indonesia, menciptakan panggung yang memungkinkan para pemain muda mengejar passion mereka dalam dunia esports," kata Tony.

"Kami percaya prestasi yang telah EVOS rajut bersama AXIS selama ini, telah mendorong perkembangan dan pertumbuhan lanskap esports di Indonesia," lanjutnya.

Kolaborasi erat dengan AXIS, sebagai mitra jaringan seluler yang mendukung mobilitas para gamers, juga telah membantu EVOS dalam mendukung pertumbuhan bakat muda esports.

Hal ini terbukti dari program-program yang sudah berjalan, seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS dan Program reality show EFC Pro Series EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS.

Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk., mengaku bangga bisa berkolaborasi dalam membangun ekosistem gaming dan esport di Indonesia. Ia menilai kolaborasi ini juga sebagai bukti bahwa AXIS turut berkontribusi di esport Indonesia.

"Kami melihat kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang untuk memberdayakan komunitas esports, menyediakan sumber daya dan peluang besar untuk generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia esports," ujar Estu.

Kedepan, baik EVOS dan AXIS menyebut akan terus menghadirkan kolaborasi yang terintegrasi. Salah satunya, melalui program AXIS ESPORTS LABS yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Desember mendatang.

Dijelaskan, AXIS ESPORTS LABS merupakan festival esports yang menjadi wadah bagi para pelajar dan gamers untuk mereka bisa berbagi passion dan terhubung dengan sesama gamers.

Acara ini dihadirkan selama 2 hari di 6 kota di Indonesia, mulai dari kota Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar, dan Pontianak. Nantinya akan ada turnamen esports, booth AXIS, talkshow, kegiatan komunitas, Fun Match with Player, serta Meet & Greet bersama dengan talenta dari EVOS.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5143 seconds (0.1#10.140)