Simeone Buta Kekuatan Lopetegui

Rabu, 15 Agustus 2018 - 21:28 WIB
Simeone Buta Kekuatan Lopetegui
Simeone Buta Kekuatan Lopetegui
A A A
TALLINN - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui sulit untuk mengalahkan Real Madrid. Pasalnya, dia belum mengetahui kelemahan pelatih anyar Los Blancos, Julen Loptegui.

Madrid dan Atletico bentrok di Piala Super Eropa 2018 di Stadion A Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Laga ini sebagai ajang untuk membuktikan diri sebagai tim terbaik di Eropa. Ini bukan sekadar derby Madrid, tapi lebih dari itu dua kesebelasan ingin membuktikan diri sebagai tim terbaik di ibu kota Spanyol.

Maka dari itu, pelatih Atletico, Simeone telah mewaspdai calon lawannya tersebut. Pelatih asal Argentina itu mengaku buta dengan kemampuan Lopetegui dalam hal adu taktik. Sebab ini merupakan pertemuan perdana mereka.

"Pertandingan ini akan berjalan sulit. Saya belum mengtahui kelemahan Madrid. Anda hanya bisa mengetahui kemampuan mereka dari laga tur pramusim sebelumnya," kata Simeone dikutip dari Football Espana, Rau (15/8/2018)

"Pertandingan terakhir mereka (Madrid) mungkin adalah indikator yang bagus. Tetapi kami tahu mereka selalu meningkatkan tempo permainan lalu menekan ketika kehilangan bola. Mereka mencoba memaksakan diri di wilayah pertahanan mereka," terang pelatih 48 tahun.

"Ini adalah pendekatan Lopetegui ketika dia mengelola timnas Spanyol dan itu logis dia akan melakukan hal yang sama di level klub. Tapi tetap saja ini akan sulit karena saya aru akan menghadapinya untuk pertama kali," pungkas pria asal Argentina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3326 seconds (0.1#10.140)