MU Bentrok Liverpool di Perempat Final Piala FA, Erik Ten Hag Pilih Fokus Derby Manchester

Jum'at, 01 Maret 2024 - 03:03 WIB
loading...
MU Bentrok Liverpool di Perempat Final Piala FA, Erik Ten Hag Pilih Fokus Derby Manchester
MU Bentrok Liverpool di Perempat Final Piala FA, Erik Ten Hag Pilih Fokus Derby Manchester
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyatakan belum mau memikirkan laga timnya melawan Liverpool . Pertemuan kedua tim itu dalam perempat final Piala FA 2023/2024 di Old Trafford, 16 Maret 2024.

Erik Ten Hag mengatakan Liverpool memang akan menjadi ujian besar untuk The Reds Devils -julukan Manchester United-. Namun, dia nilai masih ada laga-laga penting sebelum timnya melawan Liverpool.



Dalam laga terdekat, Manchester United akan melawan Manchester City dalam laga bertajuk "Derby Manchester" dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Laga itu akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (3/2/2024).

"Sekarang kami menghadapi Liverpool di kandang. Kami menantikannya," kata Erik Ten Hag dilansir laman Manchester United, Kamis (29/2/2024).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan saat ini timnya harus mengalihkan fokus dari Piala FA ke Liga Inggris. Hal itu agar Manchester United dapat meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris.

"Kami harus mengesampingkan piala tersebut, dan pertama-tama kami menantikan liga, dan pertandingan pertama selalu menjadi yang paling penting," katanya.

Erik Ten Hag mengatakan laga Manchester United melawan Manchester City selalu penuh gengsi dan akan berusaha saling mengalahkan. Oleh karena itu, dia bakal menyiapkan tim sebaik mungkin agar dapat tampil apik dalam laga nanti.

"Ini pertandingan yang bagus, (melawan Manchester City), dan kami menantikannya," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)