Ryan Garcia Buka Peluang Jadi Petarung UFC: Aku Hancurkan Sean O'Malley, Dijamin!

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Ryan Garcia Buka Peluang Jadi Petarung UFC: Aku Hancurkan Sean OMalley, Dijamin!
Ryan Garcia Buka Peluang Jadi Petarung UFC: Aku Hancurkan Sean OMalley, Dijamin!
A A A
Superstar tinju Ryan Garcia berencana terus mendorong pertarungan lintas olahraga melawan Sean O'Malley. Dia bahkan berencana menantang Sean dengan format duel MMA (mixed martial arts).

Dalam wawancara yang dimuat brobible.com, Kamis (29/2/2024), Ryan Garcia membuat klaim berani bahwa dia bisa mengalahkan O'Malley dalam pertarungan MMA. Ryan Garcia bahkan telah mengirim pesan teks kepada CEO UFC Dana White untuk membuat pertarungan tersebut terjadi.

"Aku akan menghancurkan dia dalam MMA, dijamin," kata Ryan Garcia.



Juara tinju interim kelas ringan WBC ingin pensiun dini dan beralih profesi menjadi petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA). Petinju asal Amerika Serikat tersebut baru saja meraih sabuk interim kelas ringan WBC usai mengalahkan Luke Campbell.

Hasil tersebut membuat Garcia mencatatkan diri sebagai petinju tak terkalahkan dengan rekor 21 kemenangan di usia 22 tahun. Dia kemudian membuat wacana yang menggemparkan dengan berniat pensiun dini untuk beralih ke MMA saat berusia 26 tahun.

"Kamu tidak mengerti, aku adalah petarung alami. Aku baru saja mengalahkan penjaga keamananku yang merupakan pegulat. Aku mengalahkannya. Aku kuat, dan aku memiliki kondisi yang luar biasa. Aku tahu aku akan menjatuhkannya dalam tinju. Itu tidak adil. Yang adil adalah menguji diriku sendiri dalam MMA,"

Akan menarik untuk melihat apakah Garcia benar-benar hadir di UFC Miami.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)