Tawa dan Canda Gairahkan Debut Olahraga AirBadminton di China

loading...
Tawa dan Canda Gairahkan Debut Olahraga AirBadminton di China
Asyik, Tawa dan Canda Warnai Debut Olahraga AirBadminton di China/BWF
A+ A-
GUANGZHOU - Derai tawa dan canda terdengar meramaikan debut AirBadminton, bulu tangkis luar ruangan di Festival Olahraga Guangzhou dan Hari Kebugaran Nasional di China yang dipentaskan akhir pekan lalu (8 Agustus 2020). Aktivasi AirBadminton dirancang untuk memamerkan dan memfasilitasi tingkat partisipasi yang lebih tinggi di antara komunitas bulu tangkis lokal di Guangzhou, China.

Sekitar 15 dari 50 Duta Bulu Tangkis Bersertifikat yang dilatih di Pusat Pelatihan AirBadminton BWF pada bulan Desember 2019 menghadiri dan memberikan instruksi kepada penggemar bulu tangkis tentang aturan permainan dan tata letak lapangan di acara tersebut. Peserta memberi tanggapan positif mengutip format baru memperbarui rasa kegembiraan mereka dari permainan dan menikmati tata letak dan format lapangan yang baru.

Baca Juga: Si Cantik Bianca Andreescu Gagal Pertahankan Gelar AS Terbuka

Acara ini dilaksanakan sesuai dengan persyaratan pemerintah daerah untuk pencegahan dan pengendalian pandemi dan melengkapi inisiatif BWF yang sedang berlangsung di Guangzhou di bawah inisiatif Proyek Komunitas AirBadminton BWF. ’’Aspek komunitas dari AirBadminton sangat penting dan kami merasa Duta Besar AirBadminton Tersertifikasi kami berada pada posisi yang tepat untuk mendidik ribuan pemain bulu tangkis yang bersemangat di Guangzhou tentang apa permainan luar ruangan yang baru itu,’’kata Direktur Pengembangan BWF Ian Wright.



Tawa dan Canda Gairahkan Debut Olahraga AirBadminton di China


’’Sebagai bagian dari Proyek Komunitas AirBadminton BWF HSBC, kami mengubah ruang yang kurang dimanfaatkan dan memasang lapangan permanen AirBadminton di tempat umum yang tersedia untuk digunakan komunitas bulu tangkis setempat.''

"Yang pertama adalah di Pusat Olahraga Tianhe tempat Festival Olahraga Guangzhou diadakan dan kami akan membuka lebih banyak lapangan di dua lokasi lagi di Kota Guangzhou sebelum akhir tahun."

Baca Juga: Jago Povetkin Sumpal Mulut Besar Whyte, Pulev: AJ Dulu Baru KO Dia



Pada tahun 2019, lapangan AirBadminton pertama di dunia dipasang di Pusat Olahraga Tianhe Guangzhou, menjadi 'titik check-in' baru bagi para pemain. Acara Festival Olahraga Guangzhou juga menunjukkan kepada penduduk setempat bahwa AirBadminton adalah olahraga yang menyenangkan dan ideal untuk dicoba selama pandemi Covid-19, tidak hanya mempromosikan aktivitas fisik tetapi juga menjaga jarak sosial. Lebih banyak aktivitas AirBadminton direncanakan untuk wilayah Greater Bay Area pada tahun 2020 bekerja sama dengan Biro Olahraga Guangzhou.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top