5 Artis Indonesia Ini Mirip Cast Avatar: The Last Airbender, Ada Bastian Steel dan Indro Warkop

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:33 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Ini Mirip Cast Avatar: The Last Airbender, Ada Bastian Steel dan Indro Warkop
Avatar: The Last Airbender jadi perbincangan netizen. Salah satunya mengungkap cast Avatar: The Last Airbender yang mirip artis Indonesia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Euforia series live action, Avatar: The Last Airbender masih jadi perbincangan warganet. Netizen ikut mengulik keseruan serial yang diangkat dari animasi ini.

Usai ramai momen Appa, bison terbang di series Avatar yang disebut mirip komika Rigen Rakelna, kini ramai netizen mengungkap sejumlah cast Avatar: The Last Airbender yang mirip artis Indonesia.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece, Ditonton 21,2 Juta Kali

Netizen seolah tak asing dengan paras cast series ini, hingga menyebut mereka mirip sejumlah seleb Tanah Air. Salah satunya akun X, @JukiHoki.

Penasaran, siapa saja seleb Indonesia yang disebut mirip dengan para cast series live action, Avatar: The Last Airbender? Yuk simak potretnya.

1. Indro Warkop

Indro Warkop merupakan komedian senior Indonesia yang ternyata dianggap mirip karakter Paman Iroh di series ini.

Karakter Paman Iroh sendiri diperankan oleh aktor, Paul Sun-Hyung Lee. Paul dan Indro sama-sama memiliki jenggot putih sehingga keduanya terlihat semakin mirip.

2. Ganindra Bimo

Aktor Ganindra Bimo juga disebut mirip salah satu cast di Avatar: The Last Airbender. Suami Andrea Dian ini disebut mirip dengan pemeran Sokka, Ian Ousley.

Ian memiliki garis wajah yang tegas hingga disamakan dengan sosok Ganindra. Bentuk tubuhnya yg atletis juga membuat Ganindra semakin disamakan dengan karakter live action Sokka ini.

3. Bastian Steel

Satu lagi ada Bastian Steel. Siapa sangka, Bastian disebut mirip dengan karakter Princess Yue di series ini.

Momen ini bikin ngakak para netizen lantaran pemeran Yue, Seychelle Gabriel memiliki garis wajah mirip Bastian. Terlebih, Bastian juga sempat merias diri bak gadis cantik sehingga parasnya dianggap semakin mirip dengan karakter Princess Yue.

4. Gita Sinaga

Pertama ada aktris Gita Sinaga. Siapa sangka, bintang FTV ini disebut mirip dengan pemeran karakter Azula di series Avatar: The Last Airbender.

Karakter Azula sendiri merupakan salah satu karakter antagonis di series ini. Azula adalah putri Negara Api, putri Raja Api Ozai dan Ursa, adik perempuan Zuko.


5. Yoshua Marcellos

Yoshua Marcellos atau Cellos juga dimiripkan dengan karakter series live action, Avatar: The Last Airbender. Cellos disebut mirip dengan karakter Zuko, putra Raja Api yang diperankan Dallas Liu.

Hal ini terlihat dari paras Dallas yang juga berkepala plontos, sama seperti Cellos. Karakter wajahnya yang tegas juga makin membuat karakter Zuko ini semakin mirip dengan Cellos.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)