Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins: Kami Mau Dia Menang!

Jum'at, 01 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins: Kami Mau Dia Menang!
Devin Haney vs Ryan Garcia direspons Bernard Hopkins dengan menegaskan pihaknya ingin menang dalam pertarungan 20 April di New York / Foto: Boxing Scene
A A A
Devin Haney vs Ryan Garcia direspons Bernard Hopkins dengan menegaskan pihaknya ingin menang dalam pertarungan 20 April di New York. Harapan Bernard Hopkins itu untuk menegaskan dirinya berada di pihak Ryan Garcia.

Berbicara menjelang pertandingan di Los Angeles dalam rangkaian tur pers Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki dendam dengan Garcia, yang pada hari Selasa di New York berdiri dan memeluk eksekutif Golden Boy Promotions dan mantan juara dunia kelas menengah dan kelas berat ringan itu. Bernard Hopkins menegaskan segala perselisihan dengan Ryan Garcia sudah selesai.

"Bagi saya, ia mengubur sesuatu yang tidak ada pada diri saya," kata Bernard Hopkins.



"Seperti yang saya katakan, 'Kami tidak memiliki dendam. Itu adalah cara [Garcia] untuk menunjukkan rasa frustrasi yang ia pendam, dan kita dapat mengatakan bahwa ada bisikan-bisikan dan pengaruh dan hal-hal lain [yang terlibat]. Dan saya katakan kepada para petarung muda bersama Golden Boy saat ini, apa yang terjadi di luar ring tinju adalah anda harus memahami pertumbuhan dan perkembangan menjadi seorang superstar. Saat anda mencapai tingkatan itu, ada banyak tekanan,"paparnya.

Hopkins mengatakan bahwa kesepakatan bagi Haney dan Garcia untuk bertemu untuk keempat kalinya, setelah membagi enam pertandingan amatir mereka menjadi 3-3, dengan mudah dilakukan dan diselesaikan dalam waktu 10 menit.

'The Alien' menambahkan: "Saya tidak mencari-cari alasan untuk Ryan. Saya hanya mengatakan bahwa rasa frustrasi yang ia alami atau perselisihan yang ia miliki dengan rekan saya, Oscar De La Hoya, dan saya yang tidak hadir dan mendukungnya [setelah kekalahan Garcia dari Gervonta "Tank" Davis tahun lalu], dunia mengetahui siapa yang telah mempengaruhinya. Namun, meski tidak menyalahkan hal itu sepenuhnya, kita harus bertanggung jawab."



"Para petarung harus bertanggung jawab atas tindakan mereka, karena mereka bukan anak-anak."

"Para pria ini harus memahami bahwa mereka harus melakukan bisnis pria di dalam dan di luar ring, dan mereka harus berperilaku dengan cara yang sama."

Hopkins sangat antusias dengan pertemuan Garcia dan Haney pada tanggal 20 April di Barclays Center, Brooklyn, New York, dengan mengatakan, "Ini adalah pertarungan besar; ini sangat besar bagi keduanya.

"Dengan pengalaman yang saya miliki, orang-orang harus percaya ketika saya mengatakan bahwa energi itu ada - dan seharusnya begitu juga dengan laga ini. Mereka memiliki sejarah, namun mereka membangun kebencian selama bertahun-tahun, dimana mereka menggunakan laga ini di tingkat profesional untuk mematahkan hasil imbang 3-3 di kedua kubu dari para atlet amatir, maka mereka memiliki momentum."

Lalu, merujuk kembali pada Garcia, Hopkins menambahkan: "Tidak ada dendam. Kami ingin dia menang di sini, di Golden Boy."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)