Devin Haney Murka Ayahnya Dihina Bapak Ryan Garcia: Dasar Badut!

Jum'at, 01 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Devin Haney Murka Ayahnya Dihina Bapak Ryan Garcia: Dasar Badut!
Devin Haney murka ayahnya dihina bapak Ryan Garcia dengan nada rasisme ketika kedua petinju ini kembali bertatap muka pada hari Kamis di Los Angeles untuk mempromosikan pertarungan mereka pada tanggal 20 April / Foto: Boxing Scene
A A A
Devin Haney murka ayahnya dihina bapak Ryan Garcia dengan nada rasisme ketika kedua petinju ini kembali bertatap muka pada hari Kamis di Los Angeles untuk mempromosikan pertarungan mereka pada tanggal 20 April. Devin Haney, juara kelas ringan super WBC, akan mempertahankan gelarnya untuk pertama kalinya melawan Ryan Garcia, rival amatirnya sejak lama, di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Kedua petinju bertemu pada hari Selasa di New York, pada leg pertama tur media untuk mempromosikan pertarungan mereka, dan kemudian bertemu lagi dua hari kemudian di Los Angeles. Namun setelah Devin Haney diinterupsi oleh Lisa Garcia, ibu Ryan, ketika berbicara dari atas meja, Bill Haney - ayah dan pelatih Devin - turun tangan. Pada gilirannya, ia diinterupsi oleh Henry Garcia, ayah Ryan, yang berujung pada pertengkaran mulut yang buruk.

"Saya tidak menghormati pria berjambul di sana, suami Anda," Bill Haney berseru kepada Lisa Garcia, "karena dia membesarkan sapi jantan."



"Kepala popok sialan," jawab Henry Garcia.

"Kepala popok?" Devin Haney berkata. "Kedengarannya seperti kata-kata rasis."

"Seperti itulah penampilannya," kata Henry Garcia. "Seperti itulah penampilannya - maaf - kepala popok."



"Kami orang Afrika-Amerika, kami memiliki rambut yang lebih kasar daripada kalian orang Latin," kata Devin Haney yang beranimasi. "Tapi itu tidak membuat rambut kami seperti popok."

"Itu tidak rasis," kata Henry Garcia, yang masih duduk di antara putranya, Ryan, dan pelatih putranya, Derrick James, yang berkulit hitam. "Itu disebut fakta."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)