Mertua Pratama Arhan Guyur Bonus Ratusan Juta Rupiah ke Semen Padang usai Promosi ke Liga 1

Jum'at, 01 Maret 2024 - 10:55 WIB
loading...
Mertua Pratama Arhan Guyur Bonus Ratusan Juta Rupiah ke Semen Padang usai Promosi ke Liga 1
Semen Padang memastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian itu didapat tim berjuluk Kabau Sirah lolos ke final usai mengalahkan Malut United dengan agregat 2-1 / Foto: @semenpadangfcid
A A A
Semen Padang memastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian itu didapat tim berjuluk Kabau Sirah lolos ke final usai mengalahkan Malut United dengan agregat 2-1.

Ini merupakan kali pertama Semen Padang mencicipi kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air sejak terakhir kali pada 2019. Meskipun sudah meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan, namun Semen Padang ingin melengkapinya dengan merebut medali emas di Liga 2.

Ya, pada laga final Liga 2. Semen Padang bakal ditantang PSBS Biak. Laga ini berlangsung dalam sistem kandang dan tandang.



Leg pertama, PSBS Biak bakal berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Cendrawasih, Biak, pada 5 Maret 2024. Selang empat hari kemudian, giliran Semen Padang yang menjamu PSBS Biak di GOR Haji Agus Salim.

Laga final ini diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, pemain dari kedua tim saat ini masuk dalam daftar top skor sementara Liga 2 musim ini.

Posisi pertama ditempati Alexsandro Ferreira dos Santos dari PSBS Biak dengan torehan 17 gol. Sementara Semen Padang menempatkan Kenneth Ikechukwu dengan 13 gol.

Sementara itu, penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade berjanji bakal menyerahkan bonus ratusan juta kepada Kabau Sirah atas keberhasilan promosi ke Liga 2 musim ini.

Itu disampaikannya saat berkomunikasi dengan skuad Semen Padang setelah memastikan tiket ke final Liga 2. "Kawan-kawan semuanya, saya mohon maaf tidak bisa hadir nonton langsung ke stadion. Saya ingin memberikan jempol kepada seluruh pemain yang tampil dengan rasa takut. Sesuai janji, bonus tetap 320 juta," tegas mertua Pratama Arhan, yang langsung disambut syukur para pemain.


Daftar Top Skor Sementara Liga 2


1. Alexsandro Ferreira dos Santos (PSBS Biak): 17
2 Matheus Silva (Nusantara United FC): 14
3 Kenneth Ikechukwu (Semen Padang FC): 13

Jadwal Final Liga 2


5 Maret 2024

PSBS Biak vs Semen Padang

9 Maret 2024

Semen Padang vs PSBS Biak
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)