Franco Morbidelli: Terima Kasih Valentino Rossi

Jum'at, 01 Maret 2024 - 22:05 WIB
loading...
A A A
"Saat bertemu denganmu, saya hanyalah seorang anak muda yang suka mengendarai motor dan bermimpi untuk menjadi pembalap MotoGP. Pada saat itu, sesuatu yang mulanya sebagai hobi, tetapi saya memiliki kesempatan untuk menjadi pembalap profesi," ujarnya.

"Anda berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk mewujudkannya. Sungguh menyenangkan apa yang terjadi sejak saat itu. Anda membantu saya menjadi pembalap motogp ketika saya masih menjadi murid pertama di akademi VR46 yang masih baru," jelasnya.

Lebih lanjut, Franco Morbidelli berterima kasih kepada idolanya tersebut. Meski Valentino Rossi telah pensiun dari MotoGP, tetapi ia tetap menganggap legenda balap asal Italia itu sebagai Greatest of All Time (GOAT) di dalam maupun luar lintasan.

"Saya sangat bersyukur bertemu dengan Anda karena Anda masuk ke dalam hidup saya saat saya bukan siapa-siapa, Anda percaya pada saya, Anda membuat saya menjadi pembalap profesional dan Anda melakukan bagian Anda untuk mewujudkan impian saya, hidup saya. Jadi, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda. Anda adalah GOAT baik didalam maupun di luar lintasan," pungkasnya.

Sementara seri pertama MotoGP 2024 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada 8-11 Maret 2024 mentang. Bersama Jorge Martin, Franco Morbidelli akan mencoba bersaing untuk mendapatkan gelar juara.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)