Juergen Klopp Pastikan Mohamed Salah Absen Lawan Nottingham Forest

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:01 WIB
loading...
Juergen Klopp Pastikan Mohamed Salah Absen Lawan Nottingham Forest
Juergen Klopp Pastikan Mohamed Salah Absen Lawan Nottingham Forest
A A A
NOTTINGHAM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Mohamed Salah belum bisa tampil dalam laga akhir pekan ini melawan Nottingham Forest karena masih dibekap cedera. Meski begitu, menurutnya pemain andalannya itu sebentar lagi akan pulih sepenuhnya.

Salah menderita cedera hamstring saat tampil membela Timnas Mesir di Piala Afrika pada Januari lalu. Kemudian, dia sempat pulih dan tampil sekali setelah pulang ke Liverpool ketika timnya membungkam Brentford.

Namun, selepas itu pemain berusia 31 tahun tersebut harus kembali menepi karena cederanya kambuh. Alhasil, dia tak tampil dalam tiga pertandingan terakhir termasuk ketika The Reds -julukan Liverpool- menjuarai Piala Liga Inggris 2023/2024 setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di final.

Baca Juga: 4 Pemain Bintang yang Gagal Mendongkrak Prestasi Tim Nasional

Klopp pun mengungkapkan bahwa Salah masih belum bisa tampil kala Liverpool bertandang ke markas Nottingham Forest pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 karena masih mengalami cedera. Namun, dia menilai pemain bintangnya itu bakal segera pulih dan kemungkinan bisa bermain lagi pekan depan.

“Saya pikir Mo tidak lama lagi akan pulih. Tapi dia tidak akan tampil besok dan dari sana kami harus melanjutkan,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (1/3/2024).

“Tapi saya pikir minggu depan hal itu mungkin terjadi. Dia pasti sedang dalam perjalanan untuk pulih, tapi belum sampai,” tambahnya.

Beberapa pemain The Reds -julukan Liverpool- masih menderita cedera. Namun, dia menyebut Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai kemungkinan bisa bermain melawan Forest karena sudah mulai berlatih bersama tim utama lagi.

“Darwin dan Dom berlatih kemarin bersama tim. Kelihatannya bagus tapi kami akan menunggu untuk melihat bagaimana reaksi mereka,” jelas pelatih asal Jerman itu.

Pertandingan antara Nottingham Forest kontra Liverpool dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/3/2024) pukul 22.00 di Stadion City Ground. Luis Diaz dan kolega jelas mengincar kemenangan dalam laga pekan ke-27 itu untuk tetap menjaga takhta mereka di puncak klasemen semetnara Liga Inggris 2023/2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)