alexametrics

Asian Games 2018

Menang Straight Game atas Kenta Nishimoto, Begini Komentar Jonatan

loading...
Menang Straight Game atas Kenta Nishimoto, Begini Komentar Jonatan
Jonatan Christie mengalahkan Kenta Nishimoto di cabang bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Jonatan Christie mengalahkan Kenta Nishimoto di cabang bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018. kemenangan tersebut membuat Indonesia memimpin 2-1 atas Jepang.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018) malam WIB, Jonatan langsung tampil percaya diri. Di game kedua, dia dipaksa memeras keringat sebelum akhirnya menang 21-15, 21-19.

Setelah pertandingan, Jonatan merinci proses kemenangannya atas wakil Jepang. Selain merasa bersyukur, Jonatan juga menyebut mampu bermain lepas sehingga bisa menang atas lawan.

"Puji Tuhan banget, Tuhan banyak campur tangan dalam pertandingan saya hari ini. Sebelumnya saya sempat kalah lawan Kenta di Jerman dan terakhir saya juga gak pernah menang straight game lawan dia. Sekali lagi saya bersiap hari ini, jangan sampai lengah sedikitpun," kata Jonatan.

"Di set pertama posisi saya kalah angin, saya coba buat tarik jauh dia untuk kuras tenaga siapa tahu berjalan cukup baik. Di set kedua posisi saya menang angin dan saya tidak bisa pakai pola yang sama, karena kalau sama dengan pola pertama justru bisa rugi," beber Jonatan.

Kemenangan Jonatan dirajut hasil positif Marcus/Kevin dan Fajar/Rian. Dengan hasil keseluruhan Indonesia sukses melaju ke final.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak