Ditonton Shin Tae-yong, Ivar Jenner Punya Statistik Bagus saat Jong FC Utrecht Digulung NAC Breda

Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Ditonton Shin Tae-yong, Ivar Jenner Punya Statistik Bagus saat Jong FC Utrecht Digulung NAC Breda
Shin Tae-yong hadir di Stadion Rat Verlegh untuk menyaksikan penampilan Ivar Jenner saat Jong FC Utrecht digulung NAC Breda 1-3 pada laga kasta kedua Liga Belanda 2023/2024, Sabtu (2/3/2024) WIB / Foto: Instagram Futboll Indonesia (@futboll.indonesiaa)
A A A
Shin Tae-yong hadir di Stadion Rat Verlegh untuk menyaksikan penampilan Ivar Jenner saat Jong FC Utrecht digulung NAC Breda 1-3 pada laga kasta kedua Liga Belanda 2023/2024, Sabtu (2/3/2024) WIB. Menariknya, pemain keturunan Indonesia itu punya statistik yang bagus selama bermain full 90 menit.

Ketiga gol NAC Breda masing-masing dicetak Boyd Lucassen (42'), Patriot Sejdiu (59'), dan Fredik Oldrup Jensen (66'). Sedangkan satu gol FC Utrecht disumbangkan Lynden Edhart (64').

Sementara kekalahan dari NAC Breda membuat Jong FC Utrecht menempati posisi 19 di klasemen sementara usai mengumpulkan 23 poin. Selain itu, Jong FC Utrecht hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan empat kekalahan dari lima laga terakhir.



Pada laga ini, Jenner tampil tak tergantikan di lini tengah Jong FC Utrecht. Bahkan menurut Sofascore, pemain keturunan Indonesia-Belanda itu memiliki statistik paling tinggi dibandingkan rekan-rekannya.

Tampil selama 90 menit, Ivar Jenner mendapatkan penilaian 7.0. Ia pun berhasil melakukan 85 persen akurasi passing dengan 29 dari 34 percobaan serta 61 kali sentuhan bola.

Kemudian, ia sukses melakukan dua dari tiga umpannya berhasil serta melakukan dua dari lima kali umpan panjang. Ivar Jenner juga berhasil memenangkan tujuh kali duel dari 18 kali.



Jenner juga membuat dua kali percobaan dalam menggagalkan serangan NAC Breda. Ia juga lima kali melakukan intersep dan tiga kali tekel.

Sementara laga menghadapi NAC Breda menjadi kali kelima Ivar Jenner mendapatkan kesempatan bermain lebih dari 90 menit bersama Jong FC Utrecht. Kendati demikian, ia hanya bisa memberikan satu kemenangan saat Jong FC Utrecht mengalahkan SC Cambuur dengan skor 4-2.

Selepas pertandingan, Ivar Jenner terlihat berfoto bersama Shin Tae-yong. Sebab, pelatih Timnas Indonesia itu sedang berada di Belanda untuk melihat langsung pemain Timnas Indonesia bermain.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)