Ratu Voli Korea Selatan Puji Smash Megawati Hangestri

Sabtu, 02 Maret 2024 - 22:05 WIB
loading...
Ratu Voli Korea Selatan Puji Smash Megawati Hangestri
Ratu Voli Korea Selatan, Kim Yeon Koung, memuji dua bintang Red Sparks yakni Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana / Foto: Korea Volleyball Federation KOVO
A A A
Ratu Voli Korea Selatan, Kim Yeon Koung, memuji dua bintang Red Sparks yakni Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana. Pemain Pink Spiders itu menyebut Megawati dan Gia -sapaan akrab Giovanna- punya tembakan bagus.

Pada pertemuan terakhir yang berlangsung pekan lalu, Pink Spiders harus rela menelan kekalahan dari Megawati dkk dengan skor akhir 1-3 (23-25, 22-25 dan 27-25 dan 23-25). Kekalahan itu membuat Pink Spiders belum bisa naik ke puncak klasemen Liga Voli Korea Selatan.

Padahal di laga terakhir lalu, mereka sukses menumbangkan Hi Pass dengan skor 3-1 (25-14, 25-20, 21-25, 25-17). Meski meraih tren positif di laga tersebut, Pink Spiders harus puas menempati posisi kedua.



Kim menyesali kekalahan atas Red Sparks pada pekan lalu yang membuat mereka gagal memuncaki klasemen. "Kami kalah dari Red Sparks di pertandingan terakhir (24 Februari). Jika kami menang hari itu, kami bisa saja memimpin (klasemen), tapi kami melewatkan pertandingan itu, jadi tentu saja suasana tim tidak bagus," ujar Kim, dilansir dari Naver, Sabtu (2/3/2024).

Lebih lanjut, mereka juga memuji dua penggawa Red Sparks yang menurutnya sangat berbahaya. Mereka adalah Megawati dan Gia yang membuat Red Sparks mengalami peningkatan pesat saat ini.

"Kami telah mengetahui tren peningkatan ini. Megawati Pertiwi dan Giovanna Milana memiliki daya tembak yang bagus,” lanjut Kim.



"Red Sparks adalah lawan yang harus kami hadapi di babak lanjutan. Kami tidak punya pilihan selain mewaspadai tren peningkatan tim belakangan ini," imbuhnya.

Untuk saat ini, Red Sparks menempati posisi ketiga klasemen Liga Voli Korea dengan koleksi 56 poin dari 32 laga. Megawati dkk akan kembali melakoni laga putaran keenam pada hari ini melawan Hyundai Hillstate.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)