Hasil Liga Voli Korea: Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Hancurkan Hyundai E&C Hillstate

Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:40 WIB
loading...
Hasil Liga Voli Korea: Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Hancurkan Hyundai E&C Hillstate
Hasil Liga Voli Korea: Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Hancurkan Hyundai E&C Hillstate. Foto: IST
A A A
SUWON - Bintang voli putri Indonesia, Megawati Hangestri sukses mengantarkan Red Sparks 23-25, 23-15, 16-25, 25-19, 15-10 atas dan Hyundai E&C Hillstate laga ke-33 Liga Voli Korea Selatan 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Suwon Gymnasium, Sabtu (2/3/2024) WIB.

Pertandingan berlangsung cukup ketat, Red Sparks dan Hyundai E&C Hillstate saling bergantian mendapatkan poin. Sementara smash yang dilakukan Megawati Hangestri pun sukses membawa Red Spark memimpin 7-6 atas Hyundai E&C Hillstate.

Kendati demikian, Red Sparks gagal mempertahankan keunggulan dan tertinggal 8-9 dari tim tuan rumah. Sementara smash yang dilakukan Megawati Hangestri gagal diantisipasi oleh salah satu pemain Hyundai E&C Hillstate dan membuat Red Spark memimpin 12-10.

Meski sempat memimpin 23-21, tetapi Red Sparks justru gagal mempertahankan keunggulan. Alhasil, Megawati Hangestri dan kawan-kawan menelan kekalahan 23-25 dari Hyundai E&C Hillstate di set pertama.

Sementara Megawati Hangestri membuka keunggulan Red Sparks pada awal set kedua, setelah bola hasil dari smashnya diblok pemain Hyundai E&C Hillstate keluar dari lapangan. Kekuatan pukulan Megawati Hangestri sukses membuat Red Sparks memimpin 7-5 atas Hyundai E&C Hillstate.

Akan tetapi, pemimpin klasemen sementara Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 mampu membalikan keadaan dan membuat Red Sparks tertinggal 9-10. Megawati Hangestri dan kawan-kawan pun menunjukkan penampilan apik menjelang akhir set kedua dan berhasil memimpin 23-12 atas Hyundai E&C Hillstate.

Meski Hyundai E&C Hillstate memberikan perlawan ketat, tetapi Red Spark sukses menutup set kedua dengan kemenangan 25-15. Red Sparks memulai set ketiga dengan penampilan kurang meyakinkan, setelah tertinggal 1-5 dari Hyundai E&C Hillstate.

Megawati Hangestri dan kolega perlahan mampu bangkit untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 11-12 dari Hyundai E&C Hillstate. Namun, Red Sparks gagal meredam permainan lawan dan harus menelan kekalahan 16-25.

Sementara di set keempat, Red Sparks memberikan perlawan ketat dan membuat Hyundai E&C Hillstate kesulitan untuk menambah angka. Meski sempat tertinggal, tetapi Red Sparks mampu memimpin 9-8 atas Hyundai E&C Hillstate.

Red Sparks tampak kesulitan untuk memperlebar keunggulan, sehingga Hyundai E&C Hillstate mampu memanfaatkan keadaan untuk membalikan keadaan menjadi 9-12. Sementara usaha Red Sparks berhasil untuk membalikan keadaan menjadi 15-14 atas Hyundai E&C Hillstate.

Hyundai E&C Hillstate mengalami masalah untuk bisa mendapatkan poin, setelah Red Sparks menunjukkan penampilan solid. Alhasil, Megawati Hangestri dan kawan-kawan menutup set ketiga dengan kemenangan 25-19.

Red Sparks tampil meyakinkan pada awal set kelima dengan memimpin 3-1 atas Hyundai E&C Hillstate. Meski tim tuan rumah mampu menambah poin, tetapi Red Sparks masih bisa mempertahankan keunggulannya untuk memimpin 8-6.

Megawati Hangestri sukses membantu Red Sparks meraih kemenangan atas Hyundai E&C Hillstate dengan skor 15-10 di set kelima. hasil tersebut membuat Red Sparks melanjutkan tren positif dengan mendapatkan enam kemenangan beruntun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)