Megawati Hangestri Cs Menang 6 Kali Beruntun usai Tumbangkan Hillstate, Incar Puncak Klasemen

Minggu, 03 Maret 2024 - 14:12 WIB
loading...
Megawati Hangestri Cs Menang 6 Kali Beruntun usai Tumbangkan Hillstate, Incar Puncak Klasemen
Red Sparks meraih kemenangan dramatis dengan hasil skor akhir 3-2 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10) melawan Hyundai Hillstate / Foto: MNC Media
A A A
Red Sparks meraih kemenangan dramatis dengan hasil skor akhir 3-2 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10) melawan Hyundai Hillstate dalam perhelatan Liga Voli Korea di Suwon Gymnasium pada hari Sabtu (2/3/2024), yang disiarkan secara live di Vision+ .

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua tim saling jual beli serangan. Hyundai Hillstate berhasil unggul di set pertama, namun Red Sparks berhasil bangkit dan mengungguli kedudukan.

Red Sparks tampil dengan performa yang luar biasa, terutama di set penentuan. Mereka bermain dengan disiplin dan taktik mereka terbukti efektif. Megawati Hangestri kembali menjadi kunci kemenangan Red Sparks. Dia tampil gemilang dengan 29 poin.



Megawati Hangestri tercatat mebgumpulkan 705 poin, menyalip perolehan Ratu Voli Korea, Kim Yeon Koung dengan total 693 poin. Adapun saat ini, Megawati cs berada di posisi 3 klasemen Liga Voli Korea dengan 58 poin, terpaut 15 poin dari Hillstate yang masih memimpin di posisi pertama klasemen.

Atas hasil kemenangan ini, Megawati cs telah berhasil memenangkan enam pertandingan berturut-turut. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Red Sparks untuk menatap babak playoff V-League. Mereka menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim terbaik di V-League.

Selanjutnya, Red Sparks dijadwalkan melawan GS Caltex pada Kamis, 7 Maret 2024 yang bisa disaksikan secara live streaming di Vision+ channel SPOTV.



Selain Liga Voli Korea, saksikan tayangan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #LigaVoliKorea2023/2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)