Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Cetak Kemenangan Ke-10

Minggu, 03 Maret 2024 - 17:01 WIB
loading...
Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Cetak Kemenangan Ke-10
Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Cetak Kemenangan Ke-10/BoxinG Scene
A A A
Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali mencetak kemenangan ke-10 dalam kariernya setelah mengalahkan lawannya yang diganti pada menit-menit akhir, Charles Stanford. Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali (10-1, 5 KO) menang dalam dalam pertandingan di Turning Stone Resort Casino, Verona, New York, Amerika Serikat, Minggu (3/3/2024).

Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali yang kini berlatih bersama Ismael Salas, kembali tampil di siaran ESPN setelah kekalahannya yang mengecewakan saat menghadapi Sona Akale bulan Agustus lalu. Stanford mengambil alih pertarungan pada hari Selasa ketika lawan asli Nico Ali Walsh, Luke Iannuccilli, tidak dapat bertanding.



Nico Ali Walsh mengendalikan ronde-ronde awal, menekan maju dengan jab-nya dan unggul di atas kertas berdasarkan volume pukulannya. Ia berusaha mendaratkan pukulan kanannya dari jab, yang tidak selalu mendarat - namun hal itu tidak menyurutkan keyakinan diri Nico Ali Walsh untuk melontarkannya.

Stanford terbukti tangguh, membuat dirinya menjadi target yang sulit untuk diserang. Ia meraih kesuksesan dengan pukulan kanan dan hook kiri, dan meskipun baru saja bertanding (dan kalah) dua minggu yang lalu, ia tidak merasa lelah dalam pertandingan hari Sabtu ini.

Pada akhir ronde keempat, Stanford melontarkan sebuah hook kiri dan terjatuh, namun dinyatakan sebagai sebuah slip. Stanford memperlambat volume pukulan Nico Ali Walsh pada ronde-ronde akhir dengan serangan baliknya, dan Nico Ali Walsh menjadi terlalu nyaman mengikuti Stanford di sekitar ring alih-alih memotongnya.

Ronde-ronde terbaik Stanford adalah dua ronde terakhir - termasuk ronde keenam, saat ia mendaratkan beberapa serangan balik dengan pukulan kanan. Pertarungan ini berakhir dengan skor 59-55, 60-54, 60-54, semuanya untuk Nico Ali Walsh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)