alexametrics

Sambut Duel Berikutnya, Tyson Akan Segera Berlatih Lagi

loading...
Sambut Duel Berikutnya, Tyson Akan Segera Berlatih Lagi
Tyson Fury (kiri) rencananya akan bertarung melawan juara tinju dunia kelas berat versi WBC, Deontay Wilder sebelum akhir tahun ini. / Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Mantan juara tinju dunia kelas berat Tyson "Gypsy King" Fury sudah melakukan dua pertarungan pasca menepi dari ring selama kurang lebih 924 hari. Dua pertarungan itu dijalani Fury dalam kurun dua bulan.

Pertama, Fury menghentikan Sefer Seferi di ronde keempat dalam laga comeback-nya yang berlangsung di Manchester, 9 Juni lalu. Terakhir, Fury merebut kemenangan angka dalam duel 10 ronde kontra Francesco Pianeta pada 18 Agustus di Belfast, Irlandia Utara.

Sebelum dua pertandingan itu, Fury kali terakhir berlaga mengalahkan Wladimir Klitschko pada November 2015 untuk mengambil alih mahkota WBO, IBF, WBA Super dan WBO.

Melalui akun medsosnya, pemilik rekor 27 kemenangan (19KO) tanpa kekalahan itu mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali berlatih pada 1 September sebelum menyambut laga versus juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder.

Petinju 30 tahun asal Inggris ini juga menyebut jika mempunyai sisa waktu beberapa bulan sebelum melangsungkan pertarungan tinju selanjutnya.

Pasca kemenangan atas Pianeta, promotor Fury, Frank Warren mengutarakan jika detail lebih jelas tantangan Fury kepada Wilder (40-0, 39KO) akan terbuka pada waktunya. Kabarnya, duel Fury vs Wilder akan berlangsung di Amerika Serikat pada November mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak