alexametrics

Asian Games 2018

Dipeluk Atlet Pencak Silat, Jokowi: Hanifan Bau Kemenangan

loading...
Dipeluk Atlet Pencak Silat, Jokowi: Hanifan Bau Kemenangan
Presiden Joko Wododo berpelukan dengan Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto saat menghadiri laga final pencak silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (29/08/18). KORAN SINDO/ADAM ERLANGGA
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kehadirannya dalam pertandingan terakhir Pencak Silat ini untuk memberikan semangat kepada teman sekaligus sahabat yakni Prabowo Subianto sebagai Ketua dari PB IPSI di mana cabang olahraga Pencak Silat ini berbasil menyumbang 14 medali emas sehingga perolehan emas Indonesia di Asian Games saat ini mencapai 30 medali.

“Saya kira ini semua untuk Indonesia, untuk negara untuk rakyat semuanya,” kata Jokowi seusai menonton pertandingan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (29/8).

Jokowi mengaku bahwa memang tadi secara tiba-tiba dirinya bersama dengan Prabowo dipeluk oleh Atlet Pencak Silat, Hanifan.



“Tadi dipeluk sama Hanifan tadi saya dengan pak Prabowo gatau kok diajak barengan tapi yang jelas bau,” ujar Jokowi sembari tertawa.

“Baunya menyengat tapi baunya harum karena menang. Bau apapun krena menang jadi harum semuanya,” tambahnya.

Terkait bonus untuk peraih medali emas, Jokowi akan segera memerintahkan malam ini juga untuk menyiapkan itu karena, prosedurnya memang bonus atlet harus diberikan sebelum keringatnya mengering.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak