Cristiano Ronaldo Cuma Dikasih Nilai 6,9 usai Al-Nassr Dikalahkan Al-Ain

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:14 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Cuma Dikasih Nilai 6,9 usai Al-Nassr Dikalahkan Al-Ain
Cristiano Ronaldo Cuma Dikasih Nilai 6,9 usai Al-Nassr Dikalahkan Al-Ain. Foto: REUTERS/Yazeed Aldhawaihi
A A A
AL-AIN - Cristiano Ronaldo mendapatkan nilai jelek usai Al-Nassr dikalahkan Al-Ain 0-1 di leg pertama perempat final Liga Champions Asia 2023/2024 . Ronaldo mendapatkan ponten buruk setelah gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas.

Al-Nassr tumbang dari Al-Ain di Hazza Bin Zayed Stadium, Al-Ain, Uni Emirat Arab pada Senin (4/3/2024) malam WIB. Gol semata wayang untuk tim tuan rumah dicatatkan oleh Soufiane Rahimi (44’) lewat tendangan terukur.

Kekalahan ini terasa ironis mengingat Faris Najd -julukan Al-Nassr- sudah diperkuat banyak bintang, tak terkecuali Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu justru mendapatkan nilai buruk dalam pertandingan ini.



Menurut penilaian Sofa Score, Ronaldo hanya diberikan nilai 6,9. Dalam tayangan cuplikan pertandingan, pemain berusia 39 tahun itu memang gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas menjadi gol.

Tendangan Ronaldo dua kali tepat sasaran, dua kali pula berhasil ditepis oleh kiper Al-Ain Khalid Esa. Dia juga sempat melepaskan tiga tembakkan spekulatif yang terhitung tidak tepat sasaran dalam laga tersebut.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga kehilangan posisi sebanyak 11 kali yang tentu saja merugikan untuknya. Terlepas dari itu, Ronaldo memang baru bermain lagi untuk Faris Najd setelah menjalani hukuman skorsing di Liga Arab Saudi .

Eks bintang Manchester United itu diskorsing karena melakukan selebrasi tak senonoh usai kemenangan melawan Al-Shabab (3-2). Ronaldo disanksi denda dan larangan dua pertandingan di Liga Arab Saudi.

Sementara itu, Al-Nassr masih mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan di leg kedua perempat final Liga Champions Asia 2023-2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 12 Maret 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)