Real Sociedad Bakal Habis-habisan Lawan PSG di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Rabu, 06 Maret 2024 - 01:01 WIB
loading...
Real Sociedad Bakal Habis-habisan Lawan PSG di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions
Real Sociedad Bakal Habis-habisan Lawan PSG di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions. Foto: UEFA
A A A
SAN SEBASTIAN - Real Sociedad akan tampil habis-habisan melawan Paris Saint-Germain ( PSG ) di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024. Hal itu diungkapkan oleh pelatih mereka, yakni Imanol Alguacil.

Real Sociedad akan menjamu PSG di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Rabu (6/3/2024) pukul 03.00 WIB. Laga ini menjadi ujian berat bagi tim berjuluk Los Txuri-Urdin.

Pasalnya, Real Sociedad harus menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas PSG di leg pertama. Namun begitu, bukan berarti harapan mereka untuk melaju ke babak selanjutnya telah pupus.



Alguacil melecut semangat anak asuhnya jelang bentrokan leg kedua melawan Les Parisiens -julukan PSG. Juru taktik berusia 52 tahun itu cukup optimistis Real Sociedad bisa meraih hasil positif di markasnya sendiri.

“Saya akan meminta tim untuk menunjukkan kepribadian, sama seperti di Paris. Kami sudah menegaskan di sana bahwa kami mampu. Untuk bagian kami, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapainya,” ujar Alguacil, dilansir dari situs resmi UEFA, Selasa (5/3/2024).

“Saya ingin atmosfer terbaik, baik di dalam maupun di luar lapangan. di lapangan. Itu tidak akan mudah, tapi kami penuh harapan. Yang penting adalah bersaing dan tetap bertahan,” sambungnya.

Winger Real Sociedad, Takefusa Kubo, juga mengusung target kemenangan di leg kedua ini. Bintang asal Jepang ini menegaskan para pemain Real Sociedad siap untuk bertarung habis-habisan melawan PSG.

“Kami membutuhkan Real terbaik untuk bersaing melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Ini bukan sembarang pertandingan. Kami memiliki keinginan dan antusiasme, dan segalanya mungkin terjadi. Para penggemar percaya pada kami, kami akan maju untuk bertarung, dan saya pikir ini akan menjadi malam yang luar biasa,” tandas Kubo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)