Michele Pirro Ingin Marc Marquez Tampil Ugal-ugalan di MotoGP 2024

Rabu, 06 Maret 2024 - 09:02 WIB
loading...
Michele Pirro Ingin Marc Marquez Tampil Ugal-ugalan di MotoGP 2024
Michele Pirro Ingin Marc Marquez Tampil Ugal-ugalan di MotoGP 2024
A A A
FAENZA - Pembalap penguji Ducati, Michele Pirro meyakini Marc Marquez akan tampil beringas di MotoGP 2024. Pirro memprediksi, Marquez akan masuk dalam zona lima besar di akhir MotoGP musim ini.

Marc Marquez akan turun sebagai pembalap Ducati untuk pertama kalinya di MotoGP 2024. Pembalap berusia 30 tahun itu akan memakai livery Gresini Ducati pada balapan seri pertama musim ini di Sirkuit Lusail, Doha, Qatar pada 10 Maret 2024 mendatang.



Beberapa musim ke belakang, Marquez belum bisa menunjukkan tajinya lagi setelah berulang kali mengalami cedera. Dia tampil tidak maksimal sehingga memutuskan untuk hengkang dari Repsol Honda pada akhir musim lalu.

Terlepas dari itu, Marquez diyakini akan kembali tampil kompetitif pada musim ini. Pirro mengatakan, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- akan kembali ke level masa lalu di mana dia mampu menjuarai enam kali MotoGP.

“Jelas akan ada Márquez yang kembali dengan motor kompetitif. Saya berharap dia kembali ke level masa lalu dan saya yakin dia akan bertarung,” kata Pirro dikutip dari Motosan, Selasa (5/3/2024).

“Saya yakin dia tidak bersembunyi di Valencia, dia selalu cepat dan ini adalah trek di mana dia tahu bagaimana mengekspresikan dirinya. Anda bisa mengharapkan apa pun dari Márq uez. Banyak orang berpikir bahwa ia akan memberikan waktu kepada semua orang, namun saya dapat memberitahu Anda dari dalam bahwa semua orang akan menjadi sangat kuat, bahkan ia pun tahu bahwa ia mempunyai rival yang kuat.,” sambungnya.

Lebih jauh, Pirro memprediksi Marquez akan bersaing dalam zona lima besar hingga akhir musim 2024. Menurutnya, beberapa kecelakaan pada saat tes pramusim akan menjadi motivasi The Baby Alien untuk menunjukkan yang terbaik di balapan resmi.

“Saya melihatnya di lima besar dan dia tidak akan mundur karena dia adalah ‘hewan balap’. Dia telah mencoba melihat batasan dari Ducati, kami melihatnya sejak kecelakaan pertama di Qatar, dan saya pikir ini adalah pertanda positif. Dengan berhenti terjatuh, Anda mendapatkan kembali sensasi saat bersepeda,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)