Yuni Shara Curhat Sulitnya Hidup Menjanda selama 15 Tahun

Selasa, 05 Maret 2024 - 18:35 WIB
loading...
Yuni Shara Curhat Sulitnya Hidup Menjanda selama 15 Tahun
Yuni Shara sudah 15 tahun menjalani hidup dengan menyandang status janda. Artis 51 tahun ini mengungkap tidak mudah menjalani hari-hari tanpa pendamping hidup. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara sudah 15 tahun menjalani hidup dengan menyandang status janda. Artis 51 tahun ini secara blak-blakan mengungkap tidak mudah menjalani hari-hari tanpa seorang pendamping hidup.

Meski hidup bergelimang harta, status janda yang disandang Yuni membuatnya kerap mendapatkan penilaian kurang baik dari orang-orang. Terlebih, masih ada stigma negatif soal janda di tengah masyarakat.

"Sendiri itu tak mudah. Pasti ada fase sendiri awal itu nggak enak, dipandang nggak enak," kata Yuni di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Senin, 4 Maret 2024.

Kini kakak Krisdayanti itu pun mulai terbiasa hidup sendiri seiring berjalannya waktu. Dia bahkan mengaku telah tumbuh menjadi wanita mandiri yang kerap melakukan apa pun seorang diri.





"Lama-lama orang terbiasa liat perempuan sendiri mandiri. Saya terlalu mandiri," jelasnya.

Sebagai orang tua tunggal, pelantun Desember Kelabu ini juga mengalami kesulitan untuk memecahkan masalah yang sebenarnya bukan urusan seorang ibu. Namun, statusnya memaksannya untuk bisa melakukan semuanya sendiri.

"Termasuk iya lumayan semua harus dipikir sendiri yang bukan lapaknya (urusan) dipikir sendiri," ujarnya.

Alhasil pemilik nama asli Wahyuni Setyaning Budi itu harus mencari rekan. Mulai dari sahabat, keluarga dan guru untuk diskusi.



"Selain saya keluarga, ada sekolah, ada guru, dan itu harus dipikir sendiri cari partner discuss," pungkasnya.

Seperti diketahui, Yuni Shara pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada 1993. Pernikahan keduanya tidak bertahan lama lantaran berpisah di tahun yang sama. Dia kemudian menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 dan cerai pada 2008.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)