alexametrics

World Boxing Super Series 2018/2019

Delapan Petinju Penjelajah Siap Bersaing di WBSS Musim Kedua

loading...
Delapan Petinju Penjelajah Siap Bersaing di WBSS Musim Kedua
Delapan petinju kelas penjelajah siap untuk menyambut perhelatan World Boxing Super Series season kedua. / Foto: World Boxing Super Series
A+ A-
LONDON - Delapan petinju kelas penjelajah siap untuk menyambut perhelatan World Boxing Super Series season kedua yang akan mulai dihelat pada Oktober 2018, dan akan berakhir musim panas 2019.

Dua mantan juara dunia yang memiliki pengalaman mengikuti season pertama, Yunier Dorticos dan Mairis Briedis akan kembali ikut bersaing untuk memperebutkan trofi Muhammad Ali di musim kali ini.

Langkah kedua petinju itu terhenti di semifinal. Dorticos, yang berasal dari Kuba, takluk di tangan Murat Gassiev, sedangkan petinju Latvia, Briedis masih kalah tangguh dari Oleksandr Usyk.



Kelas penjelajah di ajang WBSS musim pertama sendiri baru berakhir pada bulan lalu di Moskow, Rusia. Petinju belum terkalahkan asal Ukraina, Usyk tampil sebagai juara dengan mengalahkan Gassiev dari Rusia di laga pamungkas.

Kembali lagi, selain diikuti lagi oleh Dorticos dan Briedis, divisi kelas penjelajah WBSS musim 2018/2019 juga akan melibatkan Noel Mikaelian (Jerman), Maksim Vlasov dan Ruslan Fayfer dari Rusia, Andrew Tabiti (Amerika Serikat), serta dua petinju Polandia, Mateusz Masternak dan Krzysztof Glowacki.

"Kami memiliki line-up yang luar biasa dengan delapan penantang yang layak yang menyaingi kualitas sensasional musim lalu," ucap promotor turnamen, Kalle Sauerland di laman resmi WBSS.

"Kelas penjelajah adalah salah satu divisi yang paling menarik, lihat saja pertandingan musim lalu yang luar biasa. Jadi kami menantikan musim baru," sambungnya dengan penuh harap.

Drawing Kelas Penjelajah World Boxing Super Series season II:

- Mairis Briedis (24-1,18 KO) vs Noel Mikaelian (23-1, 10KO);

- Yunier "The KO Doctor" Dorticos (22-1, 21 KO) vs Mateusz "Master" Masternak (41-4, 28 KO);

- Krzysztof "Glowka" Glowacki (30-1, 19 KO) vs Maksim "The Kill" Vlasov (42-2, 25 KO);

- Ruslan Fayfer (23-0, 16 KO) vs Andrew "The Beast" Tabiti (16-0, 13 KO).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak