Francis Ngannou Pertajam Pukulan Superman untuk Hancurkan Anthony Joshua

Rabu, 06 Maret 2024 - 09:29 WIB
loading...
Francis Ngannou Pertajam Pukulan Superman untuk Hancurkan Anthony Joshua
Francis Ngannou Pertajam Pukulan Superman untuk Hancurkan Anthony Joshua/The Sun
A A A
Francis Ngannou mempertajam pukulan Superman saat sesi latihan terbuka menjelang laga melawan Anthony Joshua pada Jumat (8/3/2024). Francis Ngannou membuat para penggemar senang dengan pukulan Superman yang menunjukkan bahwa ia ingin menjadi kryptonite bagi legenda kelas berat Inggris lainnya, Anthony Joshua.

Ikon UFC ini berubah menjadi Super Fran dalam sebuah latihan terbuka saat ia mempraktikkan pukulan terbang yang ia luncurkan saat mengejutkan Tyson Fury bulan Oktober lalu. Francis Ngannou secara kontroversial kalah dalam pertarungan tersebut melalui angka tipis - namun jika pertarungan hari Jumat melawan Anthony Joshua berlangsung dengan cara yang sama, AJ mungkin tidak akan seberuntung itu.



Superstar kelahiran Kamerun, 37 tahun silam, kembali berada di Arab Saudi saat ia mengulangi pukulan kanan-kaki-ke-belakang, tinju kanan-ke-depan dalam sesinya bersama sang pelatih, Dewey Cooper. Enam bulan sebelumnya, gerakan superhero ini mengejutkan dunia tinju di ronde terakhir pertarungan tinju profesional pertamanya melawan Raja Gipsi yang tidak biasa.

Dan kali ini membuat para penggemar bertanya-tanya apakah Joshua akan menghadapi hal yang sama dalam pertarungan laris di Riyadh. Petinju terbaik sepanjang masa, Mike Tyson, yang melatih Ngannou untuk pertarungan melawan Fury, mengungkapkan bahwa pukulan Superman adalah idenya.

Namun hal tersebut tidak dapat membantu sang legenda MMA untuk meraih kemenangan di Hollywood, saat petarung asal Manchaster yang tak terkalahkan ini mengalahkannya melalui keputusan terbelah yang kontroversial.
Satu juri memberikan nilai 95-94 untuk Ngannou, namun dua juri lainnya memberikan nilai 95-94 dan 96-93 untuk kemenangan Fury. Mantan penguasa kelas berat UFC ini akan menghadapi AJ sehari lebih cepat dari jadwal biasanya, karena Grand Prix Arab Saudi akan berlangsung pada hari Sabtu di Jeddah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)