Bentrok Lyon, Persiapan Manchester City Lebih Mirip Mau Liburan

loading...
Bentrok Lyon, Persiapan Manchester City Lebih Mirip Mau Liburan
Skuat Manchester City berlatih gerakan yoga di tepi kolam renang hotel mewah jelang lawan Lyon. Foto: The Sun
A+ A-
LISBON - Manchester City akan menghadapi klub Prancis, Olympique Lyon di babak perempat final Liga Champions. Jelang pertandingan tersebut, skuat The Citizens terlihat santai dengan menu latihan berupa gerakan yoga.

Gerakan yoga bukan menu latihan berat seperti adu sprint dll, tetapi diyakini mendatangkan banyak manfaat untuk tubuh. Di antaranya meningkatkan kebugaran, menurunkan tekanan darah, membuat otot-otot lebih rileks, dan mengurangi stres. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Raheem Sterling dan pemain Manchester City lain berlatih dengan gerakan yoga di tempat menginap mereka di hotel bintang lima di Sheraton Cascais Resort, Lisbon. Penggawa The Citizens juga dibuat sesantai mungkin dengan berbagai fasilitas di hotel.
Bentrok Lyon, Persiapan Manchester City Lebih Mirip Mau Liburan

Menurut laporan The Sun, skuat Manchester City dapat mencicipi atmosfer lapangan golf di area sekitar hotel, atau menjangkau Pantai Guincho untuk berselancar. Di dalam hotel juga terdapat kolam renang dan gym yang bisa dipakai para pemain sesukanya.
Bentrok Lyon, Persiapan Manchester City Lebih Mirip Mau Liburan

Manchester City berhadap dapat mengalahkan Lyon untuk maju ke babak semifinal Liga Champions 2019/2020. Skuat asuhan Pep Guardiola merupakan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di turnamen.

Pertandingan melawan Lyon sendiri akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Minggu (16/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan akan berlangsung pukul 02.00WIB. (Baca Juga: Minum Bir Dulu, Paris Saint-Germain Kemudian)

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top