Berjalan Mulus, Tiga Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar BWF French Open 2024

Rabu, 06 Maret 2024 - 12:37 WIB
loading...
Berjalan Mulus, Tiga Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar BWF French Open 2024
Berjalan Mulus, Tiga Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar BWF French Open 2024
A A A
JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melaju ke putaran 16 besar BWF French Open 2024 usai menaklukkan utusan Korea, Kim Ga Eun. Mereka tampil di Adidas Arena, Paris, Selasa (5/3) dengan tim tiga gim.

Gim pertama berhasil diawali dengan baik oleh Gregoria sampai unggul jauh dengan 19-13, hingga menutup permainan dengan 21-16. Gim kedua Gregoria banyak melakukan kesalahan dan kalah jauh 12-21.

Gloria kembali bangkit dan kuasai permainan di gim ketiga hingga berhasil membungkus kemenangan dengan 21-14. Sementara itu, pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti usai kalahkan wakil
Korea Selatan Kim So-yeong/Kong Hee-yeong.



Apriyani/Fadia menang lewat rubber game dengan skor 14-21,21-17,21-8 dalam waktu 83 menit. Saling mengejar poin dengan juara All England 2023, Apriyani/Fadia memastikan namanya masuk dalam jajaran 16 besar di pertandingan selanjutnya.

Tunggal putra unggulan 5, Anthony Sinisuka Ginting menyusul kemenangan atas Weng Hong Yang. Gim pertama diambil alih oleh Weng, Ginting sempat kesusahan untuk mengimbangi permaianan dari Weng.

Ginting mengejar lewat gim kedua hingga dapat poin beruntun 13-13. Weng meninggalkan Gintng dengan 17-14 hingga terkecoh oleh Ginting yang merebut 6 poin beruntun. Pertandingan ditutup dengan keunggulan Ginting 21-18.

Hasil draw BWF French Open 2024 babak 16 besar:
Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)
Gregoria Mariska Tunjung vs Aya Ohori (Jepang)

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF French Open 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain BWF French Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)