Trailer Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bocor, Netizen Tuding Pemenang Sudah Diatur

Rabu, 06 Maret 2024 - 15:20 WIB
loading...
Trailer Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bocor, Netizen Tuding Pemenang Sudah Diatur
Trailer bertema Street Fighter dengan merujuk untuk mempromosikan sebuah pertarungan yang mempertemukan Anthony Joshua dan Francis Ngannou membuat penggemar menuding hasil pertarungan telah diputuskan / Foto:
A A A
Trailer bertema Street Fighter dengan merujuk untuk mempromosikan sebuah pertarungan yang mempertemukan Anthony Joshua dan Francis Ngannou membuat penggemar menuding hasil pertarungan telah diputuskan. Tudingan itu cukup beralasan mengingat cuplikan rekaman yang bocor beredar di media sosial.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial tersebut, Ngannou mengambil bagian dalam trailer bertema Street Fighter yang menampilkan kedua pria tersebut terjatuh di atas matras secara bersamaan setelah saling mendaratkan pukulan.

Salah satu pengguna media sosial X atau dulunya Twitter menulis: "Skrip Francis Ngannou vs Anthony Joshua baru saja bocor!!!"

Trailer Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bocor, Netizen Tuding Pemenang Sudah Diatur




Pengguna lain berkata: "Saya tahu apa yang harus saya pertaruhkan sekarang! Saya menjadi kaya, teman-teman!"

Ada beberapa yang memuji kreativitas promo tersebut dengan salah satu penggemar menulis: "Promo pertarungan baru ini cukup apik. Ada nuansa streetfighter II di dalamnya."

Sekadar informasi, pertarungan Joshua versus Ngannou berlangsung di Arab Saudi pada Jumat (8/4/2024) waktu setempat. Pertarungan utama kelas berat ini bakal berlangsung selama 10 ronde.

Trailer Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bocor, Netizen Tuding Pemenang Sudah Diatur




Ini merupakan ujian yang berat buat Ngannou lantaran Joshua merupakan lawan yang tidak bisa dianggap remeh. Petinju Inggris Raya itu sudah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun sejauh ini.

Kemenangan bagi Joshua di Riyadh akan memberinya pertarungan perebutan gelar melawan pemenang Oleksandr Usyk dan Tyson Fury, tetapi petinju Inggris itu fokus pada 'The Predator' dan mengungkapkan bahwa dia tidak akan meremehkan bintang MMA itu.

"Jika Tyson meremehkan Ngannou, saya yakin tidak akan. Francis sudah kehilangan unsur kejutannya dengan saya. Kami tahu Francis mempunyai reputasi sebagai pemukul terhebat di dunia, namun yang mengejutkan adalah seberapa baik dia bertinju. Dia luar biasa di dalam dan membuat hidup menjadi sangat rumit bagi Tyson. Sedemikian rupa sehingga saya berpendapat bahwa dia mengalahkan Kemarahan."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)