Thomas Tuchel Berambisi Bawa Bayern Muenchen Juara Liga Champions

Kamis, 07 Maret 2024 - 20:03 WIB
loading...
Thomas Tuchel Berambisi Bawa Bayern Muenchen Juara Liga Champions
Thomas Tuchel Berambisi Bawa Bayern Muenchen Juara Liga Champions. Foto: REUTERS/Angelika Warmuth
A A A
MUNCHEN - Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel menyatakan ingin membawa timnya juara Liga Champions 2023/2024 . Oleh karena itu, dia akan memperjuangkan hal tersebut.

Die Roten -julukan Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak perempat final ajang itu. Kepastian tersebut setelah tim itu menang 3-0 (agregat 3-1) atas Lazio dalam leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024).



Thomas Tuchel mengatakan juara memang menjadi target utama semua tim dan termasuk Bayern Muenchen. Oleh karena itu, timnya harus menampilkan performa terbaik untuk menjaga peluang berprestasi dalam Liga Champions musim ini.

"Tim-tim yang mencapai perempat final semuanya bermimpi. Klub, fans, dan saya juga," kata Thomas Tuchel dilansir dari Tuttomercato, Rabu (6/3/2024).

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan saat ini timnya senang dapat melaju ke babak perempat final. Kemenangan Bayern Muenchen itu adalah buah kerja keras seluruh elemen tim.

"Kami merayakannya, kami menikmati malamnya," katanya.

Thomas Tuchel mengatakan timnya akan tetap berbenah diri selepas laga itu. Sebab, Bayern Muenchen akan mengalihkan fokus kembali ke Liga Jerman 2023-2024.

"Lalu mulai besok kami akan menganalisis pertandingan dan mulai mempersiapkan pertandingan Liga Jerman berikutnya. Saya selalu punya ekspektasi tinggi pada diri saya sendiri," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)